Dukung Percepatan Vaksinasi COVID-19, ANTV & tvOne Gelar Sentra Vaksin

Sentra Vaksin ANTV tvOne
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Untuk mendukung pemerataan dan percepatan vaksinasi di Indonesia, ANTV, tvOne & Group VIVA bekerja sama dengan pemerintah kota Jakarta Barat mengadakan “SENTRA VAKSIN ANTV tvOne” yang diselenggarakan pada hari Rabu, 15 September 2021. Vaksinasi dilaksanakan mulai pukul 07.00 – 16.00 WIB di Sekolah Candra Naya, Jakarta Barat dan disiarkan melalui live streaming mulai pukul 10.00 WIB di facebook ANTVLovers, instagram @antv_official dan youtube ANTV Klik.

Sering Dialami Anak-Anak dan Mudah Menular, Apa yang Perlu Dilakukan Untuk Cegah Gondongan?

“Kami menyadari saat ini yang paling dibutuhkan dan diperlukan oleh masyarakat Indonesia adalah vaksin. Kami berharap dari kontribusi yang dilakukan ANTV dan tvOne melalui program sentra vaksin ini dapat meningkatkan imunitas warga khususnya warga Jakarta dan sekitarnya sehingga Indonesia dapat segera terbebas dari virus COVID-19,” ungkap Ahmad Zulfikar Said, Presiden Direktur ANTV.

Sebanyak 1000 dosis vaksin disediakan dan berlaku untuk dosis 1 (Pfizer) bagi pemilik KTP DKI Jakarta dan dosis 2 (Sinovac & Astrazeneca). Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi antara lain membawa identitas diri (KTP/KK), berusia 12 tahun ke atas, sedang dalam keadaan sehat dan bagi penyintas COVID-19 telah melewati 3 bulan dari waktu terinfeksi.

Dokter Anak Internasional Gelar Workshop Champion Imunisasi, Ini Manfaatnya untuk Anak Indonesia

Para peserta yang sudah di vaksin mendapat paket sembako dan berkesempatan memenangkan doorprize. Program vaksin ini semakin meriah dengan kehadiran Indra Bekti yang memandu acara serta mengajak para peserta vaksin untuk mengikuti serangkaian games berhadiah.

Tidak hanya memberikan hiburan, Sentra Vaksin ANTV tvOne juga menghadirkan Dokter dari Puskemas Kecamatan Tambora, Kelurahan Jembatan Besi yaitu Dr. Kristiani yang akan memberikan penyuluhan dan edukasi mengenai pentingnya vaksin.

Jelang Idul Fitri, Pemkab Purwakarta Siapkan Vaksin untuk Atasi Wabah PMK
Helena Lim

Sosok Helena Lim, ‘Crazy Rich’ PIK Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

Helena Lim, yang dikenal crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi dalam tata niaga komoditas timah.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024