Aktif di Media Sosial, Ubah Hobi Kamu Jadi Lumbung Cuan

Ilustrasi aktivitas di media sosial.
Sumber :
  • vstory

VIVA – Saat ini, media sosial seolah sudah menjadi dunia baru dimana publik bisa mendapatkan dan menuangkan seluruh ide bahkan pemikiran serta kehidupannya di berbagai layanan digital tersebut. Dan bukan cuma itu saja, namun bermain media sosial, seseorang bisa menghabiskan waktu hingga berjam-jam.

Viral Motor Matik Diisi Minyak Kayu Putih Campur Bensin, Ini Kata Pakar

Sementara itu, media sosial pun kini semakin bertambah banyak, dengan masing-masing platform memiliki kriterianya sendiri begitu pula para penikmatnya.

Tak hanya menjadi wadah untuk aktualisasi diri semata, geliat aktivitas di media sosial juga mampu mendatangkan peluang bisnis serta sumber profit yang cukup signifikan hasilnya.

Geger Seorang Remaja Alami Hal mengerikan Ini Gegara Ikut Challenge di Sosmed

Bagi pebisnis maupun perusahaan bisa memanfaatkan ini untuk melakukan strategi promosi dan menentukan segmentasi pasar. Perkembangan teknologi dan perubahan kebiasaan masyarakat ini menjadi ladang cuan bagi jasa digital marketing.

Para pengusaha bisa mengandalkan jasa digital marketing untuk membantu mendapatkan pasar yang sesuai visi dan misi perusahaan, serta memperkenalkan brand.

Siap-siap Kesal Baca Berita tentang Model Ini

Media Sosial sebagai media konflik

Photo :
  • vstory

Seperti yang dirintis oleh agensi berlabel Dapur Buzzer Indonesia yang hadir untuk membantu para pengusaha mengembangkan perusahaannya melalui para influencer. Tak hanya melayani para pengusaha saja, namun agensi ini pun memberkan ruang juga bagi influencer baru yang sedang merintis perjalanan kariernya

Agensi tersebut menaungi para talent atau influencer profesional yang tersebar di seluruh Indonesia untuk meningkatkan penjualan, promosi, mendapatkan target pasar hingga branding.

Para pengusaha bisa memilih rekomendasi influencer sesuai brand yang ingin dipromosikan. Melakukan strategi marketing melalui digital sangat efektif hari-hari ini karena internet sangat memengaruhi kehidupan sehari-hari masyarakat.

Melakukan promosi melalui digital, selain menghemat waktu juga dapat menjangkau pasar yang lebih luas bila dibandingkan promosi secara konvensional. Melalui digital marketing pula, perusahaan kecil memiliki peluang untuk mendapatkan posisi yang setara dengan perusahaan besar.

Tidak saja menaungi para talent atau influencer profesional yang tersebar di seluruh Indonesia, namun layanan agensi Dapur Buzzer juga fokus untuk meningkatkan penjualan, promosi, mendapatkan target pasar hingga branding

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya