Tak Cuma Cepat, Layanan Paket Ini Juga Heboh di Media Sosial

Ilustrasi paket/kado.
Sumber :
  • Pixabay/ image4you

VIVA – Makin pesatnya perkembangan kebutuhan akan aktivitas pengantaran barang, masyarakat pun kini disodorkan deretan layanan jasa pengiriman paket yang mulai memunculkan banyak brand pilihan. Ketepatan waktu, kemudahan serta berbagai inovasi yang memanjakan para pelanggan.

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Nobar Kreatif di Dunia Digital Sejak Dini

Menerapkan konsep pemasaran multiplatform, layanan pengiriman paket SiCepat Ekspres terus melakukan strategi pemasarannya dengan memanfaatkan berbagai media, salah satunya media sosial Instagram, YouTube, hingga TikTok.

Hal tersebut ditujukan untuk mempromosikan produk layanan melalui konten interaktif dengan tujuan meningkatkan brand awareness serta meningkatkan engagement dengan para customer.

Heru Budi Bakal Tingkatkan Pengawasan Buntut Kasatpel Numpang Mobil Dishub ke Puncak

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Markplus di tahun 2020 tercatat brand awareness SiCepat Ekspres mencapai lebih dari 80,9% di online seller marketplace dan seller social media.

Hingga kini lebih dari 6 juta seller bergabung menggunakan layanan SiCepat Ekspres. Hal tersebut membuktikan bahwa strategi pemasaran multiplatform yang dijalankan oleh SiCepat Ekspres efektif dalam meningkatkan brand awareness SiCepat.

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

SiCepat Ekspres juga semakin meluaskan jangkauannya dengan menjalin kolaborasi bersama Alfamart dalam menghadirkan SiCepat Point. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan revenue SiCepat serta hadir lebih dekat dengan para pelanggan.

Dan pada pekan lalu, SiCepat Ekspres juga sukses raih 2 penghargaan dalam ajang OMNI Brands Award 2021 yang diselenggarakan oleh Marketeers. SiCepat Ekspres mendapatkan penghargaan dalam kategori “Kampanye Pemasaran Multiplatform” dan “CSR Kreatif Pengiriman Obat Kemenkes” secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting.

Sebelumnya, Sicepat Ekspres telah banyak menjalankan program CSR yang dapat dilihat melalui halaman CSR di website resmi Sicepat Ekspres.

Bersaing dengan 22 perusahaan swasta lainnya dari berbagai bidang usaha, SiCepat membuktikan, kinerja baiknya selama tahun 2021 dalam melakukan strategi pemasaran sekaligus CSR.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya