Pandai Hibur Banyak Orang, 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Lucu

Ilustrasi tertawa.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Apakah kamu menganggap diri kamu sebagai seseorang yang memiliki selera humor yang baik? Jika ya, bisa jadi kamu cukup beruntung karena dilahirkan di antara salah satu zodiak paling lucu dalam astrologi.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Ya, beberapa zodiak memang diklaim lebih lucu dibanding yang lain. Mereka adalah orang-orang yang akan dibahas berikut ini, karena mampu menghibur dan membuat banyak orang tertawa.

Siapa saja? Berikut lima zodiak yang dikenal paling lucu dibanding yang lain, dilansir Your Tango, Minggu 19 September 2021.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Libra

Libra adalah zodiak paling sosial. Mereka terlahir sebagai penghibur. Para pemilik zodiak ini suka membuat orang lain tersenyum dan tertawa. Libra akan berusaha keras untuk mendapatkan tawa dan terkadang mereka melakukan hal yang keterlaluan hingga memalukan untuk mendapatkannya.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Sagitarius

Sagitarius gemar menceritakan kisah-kisah lucu dan mendetail untuk membuat orang tertawa. Zodiak ini dapat mengubah hampir semua situasi yang hambar menjadi cerita yang lucu dan mendebarkan. Mereka juga akan menemukan cara untuk membuat situasi apa pun yang mereka hadapi tampak seperti adegan komedi. 

Gemini

Gemini suka menceritakan lelucon dan akan menjadi yang pertama untuk melontarkannya. Terkadang, mereka akan membuat lelucon dengan mengorbankan orang lain, tetapi tidak pernah dengan cara yang kejam atau jadi pendendam. 

Scorpio 

Humor Scorpio bisa sedikit lebih keras dibanding yang lain, jika kamu tidak cukup mengenal mereka dengan baik. Tapi, begitu kamu menyadari sifat dan  tipe lelucon mereka pasif-agresif, sulit untuk tidak menertawakan lelucon yang dilontarkan Scorpio. 

Virgo 

Virgo bisa menjadi ratu atau raja sarkasme. Mereka menggunakan humornya untuk mengolok-olok diri mereka sendiri dalam situasi apa pun yang mereka hadapi. Setiap situasi buruk yang terjadi dalam hidup, Virgo mampu mengubahnya menjadi anekdot lucu untuk diceritakan pada orang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya