5 Zodiak Paling Brutal dan Tidak Bisa Jujur, Ada Kamu Gak?

Ilustrasi wanita berbohong.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Setiap orang pasti pernah berbohong. Tidak peduli kamu terlahir dari zodiak manapun, setiap orang mungkin tidak selalu jujur dan terbuka terhadap kebenaran.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Faktanya, hasil penelitian telah menemukan, 60 persen orang berbohong setidaknya sekali setiap 10 menit. Namun sayangnya, pemilik lima zodiak yang akan dibahas berikut ini terus-menerus melakukan kebohongan. 

Lalu, zodiak siapa saja yang dimaksud? Dilansir Your Tango, berikut lima zodiak yang dikenal paling brutal dan enggak bisa jujur, sehingga tidak bisa dipercaya. Mudah-mudahan enggak ada kamu, ya! 

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

1. Libra

Libra berbohong demi mendapatkan keuntungan pribadi. Satu-satunya orang yang tidak akan dibohongi oleh Libra adalah dirinya sendiri. Intinya, Libra adalah salah satu zodiak yang paling tidak dapat dipercaya. 

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

2. Gemini

Dikenal sebagai pembohong terbaik, Gemini adalah zodiak paling tidak jujur dan jarang mengatakan yang sebenarnya. Orang-orang ini cenderung mengarang alasan dan cerita. Gemini pandai berbohong, jadi berhati-hatilah. 

3. Pisces 

Kebohongan Pisces bisa terbentuk dengan sangat baik, hingga kadang mereka malah menipu dirinya sendiri. Para pemilik zodiak ini tidak menyukai dikritik. Jadi jika perlu, mereka akan berbohong untuk menghindari dikritik dan akan dengan senang hati melakukannya. 

4. Aquarius 

Seorang Aquarius hanya akan mengatakan yang sebenarnya jika mereka merasa kamu perlu mendapatkannya. Mereka sama sekali tidak menyukai konfrontasi dan akan melakukan apa saja untuk menghindarinya. 

Kebenaran yang diungkap Aquarius mungkin akan tampak menyakitkan ketika mereka mengatakannya dan orang-orang ini akan memastikan kebohongan yang mereka katakan berasal dari tempat yang baik. 

5. Scorpio

Tujuan Scorpio berbohong adalah untuk membuat diri mereka merasa lebih baik. Orang-orang ini tahu persis apa yang harus dikatakan jika mereka ingin membuat kamu merasa buruk.

Scorpio juga memiliki kecenderungan untuk menjadi dramatis dan ekstrem dalam beberapa situasi. Ini menyebabkan mereka lebih banyak berbohong demi menceritakan kisah yang bagus. Dan Scorpio akan terus melakukan hal ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya