3 Zodiak Ini Ingin Putus, Scorpio: Mengeluarkan Sisi Terburuk

Ilustrasi Putus Hubungan
Sumber :
  • pixabay

VIVA – 3 Zodiak ini ingin putus 22 September 2021. Tiga zodiak yang ingin putus ini sudah merasa telah menabrak tembok dalam hal cinta. Hal ini memunculkan permasalahan yang serius.

Ramalan Zodiak Sabtu 20 April 2024, Sagitarius: Hati-hati dengan Teman Dekat

Menurut ramalan dari yourtango.com, Moon Square Pluto membuat satu musim yang sulit, itu pasti. Transit ini tidak selalu memunculkan yang terbaik dalam diri kita, bahkan, tergantung siapa kita, bisa memunculkan sisi diri kita yang pemarah, tidak sabaran, dan bahkan sedikit merusak diri sendiri.

Salah satu kejadian umum yang terjadi selama Moon Square Pluto dalam tanda zodiak Capricorn adalah kebutuhan untuk berkelahi dan pertengkaran kekasih.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Kita semua tahu perasaan itu, namun kita tidak tahu dari mana asalnya, siapa yang benar-benar ingin menghancurkan suatu hubungan, atau hanya bertengkar tentangnya?

Itu bukan apa yang kita bayangkan untuk diri kita sendiri, namun, selama transit khusus ini, kita akan menemukan diri kita bertengkar dengan orang yang kita cintai.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Dan sementara kita bahkan mungkin mengambil sejauh ingin putus dengan orang kita perasaan negatif yang sangat berenergi ini mungkin bukan energi yang tepat untuk membuat keputusan.

Kita berpotensi mendapatkan masalah besar jika kita membuka mulut kita dan membiarkan hal-hal buruk menjadi liar dan bebas. Jadi, sebagian dari kita akan ingin putus saat Bulan memasuki Taurus Square Pluto, tetapi itu tidak berarti benar untuk dilakukan.

Ini akan menjadi waktu yang menantang bagi sebagian dari kita karena jika kita tidak memperhatikan diri kita sendiri, kita mungkin akan menghancurkan sesuatu yang telah kita bangun dengan susah payah.

Zodiak Yang Ingin Putus Saat Pluto Alun-Alun Bulan Mulai 22 September 2021:

Aries (21 Maret - 19 April)

Kamu mungkin menemukan sesuatu tentang orang yang kamu cintai atau ditemukan untuk rahasia kamu sendiri dan pengungkapan pengetahuan ini mungkin tidak akan bermanfaat bagi salah satu dari kamu. Mungkin juga tidak ingin bijaksana, artinya kemampuanmu untuk mengatakan hal yang salah pada waktu yang salah mungkin saja terjadi selama Moon Square Pluto.

Disarankan buat kamu untuk menahan diri daripada melanjutkan perang, tetapi meminta Aries adalah hal yang jauh dan mungkin tidak akan terjadi. Jadi, sebaiknya perhatikan kata-kata kamu selama transit ini. Mungkin kamu ingin memulai pertengkaran atau membuat pasangan marah hanya demi itu.

Ini tidak akan dihargai, dan meskipun kamu mungkin mendapatkan pertarungan yang kamu inginkan, itu bisa berakhir menyakiti lebih dari sekadar memberimu sensasi menunjukkan dan menunjukkan keberanian dan kemarahan kamu.

Jika kamu benar-benar ingin putus dengan pasangan, kamu perlu mempertimbangkan konsekuensi dari perpisahan ini terlebih dahulu.

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Salah satu efek yang lebih jelas dari Moon Square Pluto pada Scorpio adalah bagaimana kamu mungkin menunjukkan sisi terburuk kamu, pada waktu yang salah. Ini akan terasa seolah-olah kamu tidak dapat menahan diri. Kamu berhak atas perasaanmu, bahkan jika perasaan itu terdengar kasar atau kejam, yang akan mereka lakukan.

Yang perlu kamu khawatirkan adalah mengatakan hal yang salah kepada orang yang salah, dan jika orang itu adalah jodoh kamu, maka bersiaplah untuk kemungkinan putus, entah itu yang kamu inginkan atau tidak. Kamu harus menerima gagasan bahwa kamu tidak bisa begitu saja menyakiti seseorang tanpa akibat.

Sekarang, kamu dapat, bagaimanapun, membuat transit ini bekerja untuk keuntungan kamu dengan menjelaskan perasaan kamu, daripada mengatakannya dengan sedikit atau tanpa kepekaan. Jika kamu lajang, ini bukan saatnya untuk menjalin hubungan yang solid dengan orang lain dalam situasi romantis.

Jika kamu ingin melewati transit ini secara utuh, bantulah diri kamu sendiri dan berlatihlah menahan diri, dan yang terpenting, jangan menyerang orang yang kamu cintai hanya karena kamu bisa.

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Meskipun kamu mungkin menghabiskan sebagian dari hidup kamu mencoba untuk menghindari kecemburuan, berhati-hatilah dengan Bulan, Sagitarius, karena transit Square Pluto memiliki kemampuan untuk mengubah kamu menjadi orang bodoh yang cemburu jika kamu tidak memperhatikan emosi.

Ingat, transit ini melebih-lebihkan pandangan emosional kamu tentang berbagai hal, dan kamu dapat menerjemahkan kecemburuan itu sebagai alasan utama untuk putus dengan orang yang kamu pikirkan kedua kali.

Kamu mungkin ingin mencari kebenaran dalam kasus ini, karena kebenaran adalah salah satu tujuan akhir kamu. Dengan kata lain, jika transit ini memunculkan yang terburuk dalam diri kamu, artinya, hal itu membangkitkan rasa iri atau posesif yang mengerikan dalam diri kamu, maka mundurlah. 

Tanda ini terlalu berlebihan, dan jika kamu, Sagitarius, berpikir kamu ditipu atau dibohongi, jangan langsung mengambil kesimpulan memikirkan hal-hal dan berbicara tentang mereka.

Kamu tidak akan berbuat baik kepada siapa pun dengan memutuskan hubungan kamu secara sepihak, karena ada kemungkinan besar pasangan kamu tidak melakukan semua hal yang kamu yakini sedang mereka lakukan.
Bicaralah dengan anggun, pertama tinggalkan hipersensitivitas dan tuduhan palsu saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya