Cara Atasi Diabetes dari Zaidul Akbar, Zodiak Pantang Poligami

Ilustrasi diabetes/gula darah.
Sumber :
  • Pixabay/TesaPhotography

VIVA – Berita tentang cara mengatasi stroke, diabetes dan asam urat yang diungkapkan dr. Zaidul Akbar menjadi artikel Lifestyle terpopuler sepanjang Rabu, 22 September 2021. Selain itu, masih ada sejumlah berita yang tak kalah menarik perhatian pembaca.

8 Manfaat Susu Kedelai untuk Kesehatan, Bisa Meredakan Gejala Menopause

Mulai dari cerita Mona Ratuliu urus anak saat pandemi COVID-19 hingga daun lalapan yang bisa atasai sakit kepala dan rematik.

Berikut ini daftar lengkap artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA edisi Rabu, 22 September 2021.

Perkembangan Terbaru Pengobatan TBC Resisten Obat, Bikin Cepat Sembuh dengan Obat Ini!

1. dr Zaidul Akbar: Stroke, Diabetes & Asam Urat, Gampang Atasinya!

Ilustrasi diabetes.

Photo :
  • vstory
6 Olahraga Ringan untuk Membakar Kalori dan Mengembalikan Kebugaran Tubuh Setelah Lebaran

Syariat Islam tidak hanya mengajarkan tentang ilmu agama, tapi juga kesehatan. Bahkan, dokter sekaligus pendakwah, dokter Zaidul Akbar mengungkapkan bahwa semua syariat Islam itu menyehatkan.

Sayangnya, kebanyakan dari kita melakukannya karena kewajiban dan bukan untuk tujuan sehat. Maka dari itu, Zaidul menyarankan untuk menjalankan syariat Islam dengan baik.

Baca selengkapnya di sini.

2. Urus 5 Anak, Mona Ratuliu Tak Sadar Ada yang Gak Mandi 3 Hari

Mona Ratuliu dan Indra Brasco.

Photo :
  • Instagram @monaratuliu

Aktris sekaligus presenter, Mona Ratuliu mengaku menghadapi tantangan luar biasa di awal-awal pandemi COVID-19. Terlebih, dia harus mengurus lima anak sekaligus, dengan rentang usia yang cukup jauh sehingga kebutuhannya pun berbeda-beda.

Meski sekarang sudah mampu beradaptasi dengan situasi pandemi ini, istri dari Indra Brasco itu mengaku kewalahan mengurus lima anak yang harus lebih banyak berada di rumah.

Baca selengkapnya di sini.

3. Salut! 3 Zodiak Ini Paling Pantang Berpoligami

Zodiak

Photo :
  • vstory

Poligami sudah terdengar lazim di zaman sekarang. Namun, ada beberapa zodiak yang paling pantang dengan hal itu dan lebih menyukai konsep monogami.

Dengan berbagai alasan, orang-orang ini menganggap bahwa jatuh cinta harusnya hanya dialami sekali seumur hidup. Sementara yang lain menganggap, poligami 'haram' dilakukan.

Baca selengkapnya di sini.

4. Rajin Ibadah Tapi Sulit Rezeki? Buya Yahya Menjawab Begini

ilustrasi sholat

Photo :
  • pixabay.com

Salah satu jamaah bertanya dalam sebuah kajian yang diisi Buya Yahya. Jamaah itu menanyakan, mengapa dia sebagai Muslim bahkan berniat untuk berhijrah namun selalu kurang dari segi ekonomi.

Padahal ia merasa sudah berusaha sekuat tenaga. Sementara menurutnya, orang lain yang tidak salat bahkan kafir sekalipun, malah hidup enak dan kaya-raya.

Baca selengkapnya di sini.

5. Daun Lalapan Ini Bisa Atasi Rematik hingga Sakit Kepala

Ilustrasi Sakit Rematik

Photo :
  • Zheng Gu Shui

Daun kemangi salah satu tanaman yang cukup populer di masyarakat Indonesia. Memiliki aroma yang khas, daun kemangi sering dimanfaatkan sebagai lalapan hingga menjadi bahan campuran makanan.

Tidak hanya digunakan sebagai lalapan dan sebagai bumbu dapur. Daun kemangi diketahui juga baik untuk kesehatan bahkan bisa mengatasi beberapa masalah kesehatan.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya