Cari Pasangan Jago Seks? 3 Zodiak Ini Siap Bikin Kamu Kegerahan

Ilustrasi hubungan seks
Sumber :
  • Dailystar

VIVA – Setiap orang memiliki kriteria berbeda-beda saat mencari pasangan. Ada yang fokus dengan kepribadian, karier, tapi ada juga yang mencari pasangan yang hebat soal urusan ranjang. 

Ramalan Zodiak Kamis 18 April 2024: Taurus Alami Krisis Keuangan, Virgo Harus Menjauhi Orang Negatif

Nah, jika kamu mencari pasangan yang jago seks, tiga zodiak yang akan dibahas berikut ini adalah jawabannya. Para pemilik zodiak ini dianggap sebagai yang terbaik dalam memberikan kepuasan pada pasangan. 

Zodiak siapa saja yang dimaksud? Berikut tiga zodiak yang paling jago seks, dilansir Revive Zone, Kamis 23 September 2021. 

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

1. Scorpio

Menghadapi Scorpio yang erotis, kamu harus mempersiapkan diri untuk merasakan pengalaman klimaks terbaik dalam hidupmu. Sebab, mereka paling hebat menyesuaikan kecepatannya sesuai dengan kebutuhan pasangan.

Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu

Jadi, terlepas dari apakah kamu hobi bercinta atau biasa saja, yakinlah Scorpio tidak akan mengecewakan. Enggak heran kalau Scorpio pantas masuk dalam daftar ini.

2. Taurus

Taurus adalah orang yang kamu butuhkan jika bicara soal urusan ranjang. Zodiak ini paham betul jika foreplay dapat meningkatkan skor keseluruhan permainan intim. Selain mendominasi, mereka juga ahli menggoda secara bertahap hingga akhirnya mencapai puncak.

3. Sagitarius

Jika kamu menginginkan solusi yang paling cerdas untuk menumbuhkan foreplay, Sagitarius adalah orang yang harus kamu cari. Untuk menciptakan kehangatan, para pemilik zodiak ini tidak membatasi diri dalam bereksperimen. Sagitarius juga dikenal sebagai ahli pemikat lho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya