A Love So Beautiful versi Korea Punya Jalan Cerita Bikin Gemas

A Love So Beautiful
Sumber :

VIVA – Pada tahun 2017 lalu, drama A Love So Beautiful ini berhasil meraih kesuksesan, hingga membuat drama ini menjadi perbincangan di beberapa negara salah satunya di Indonesia. Bahkan, Chen XiaoXi yang diperankan oleh Shen Yue dalam debut akting pertamanya sebagai pemeran utama, berhasil mengambil perhatian para netizen. Hingga akhirnya, CDrama populer itu dibuat remake versi Korea.

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Sempat mendapat kekecewaan dari para pecinta drama dikarenakan casting pemeran versi Korea, namun pada akhirnya drama yang kini diperankan oleh Kim Yohan dan So Ju Yeon ini tetap tayang sesuai jadwalnya.

Sebelum ketinggalan, ini lima alasan yang wajib kamu nonton A Love So Beautiful versi Korea. Gak kalah menarik dari versi CDrama-nya, lho.

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

1. Memiliki durasi waktu yang lebih sedikit

Queen of Tears Akan Tayangkan 2 Episode Terakhir 10 Menit Lebih Awal

Bagi pecinta drama Asia tentu sudah tahu, drama A Love So Beautiful versi Tiongkok ini memiliki durasi tayang 40 hingga 50 menit dengan total 23 episode dan memiliki 1 episode spesial. Namun, ada yang berbeda dengan versi Korea. Di versi Korea, drama ini berjalan selama 30 hinnga 40 menit saja, relatif lebih singkat dari sebelumnya.

2. Punya esensi cerita yang kuat dengan versi originalnya

Meskipun ini adalah drama remake, namun esensi cerita dengan versi ini sangat melekat dengan versi originalnya. Hal tersebut ditunjukkan pada dua episode pertama yang sudah tayang bulan desember 2020 lalu. 

3. Soundtrack yang easy listening

Gak kalah dengan versi Tiongkok, soundtrack opening versi Korea juga memiliki soundtrack yang easy listening. SinB Gfriend dan Kim Yohan pun diminta untuk menyanyikan lagu pembuka dan OST dari drama ini.

SinB menyanyikan opening soundtrack dengan lagu yang berjudul "Loveable". Sementara Kim Yohan bernyanyi dalam lagu "Recently" yang menjadi OST Part. 1 pada drama tersebut. Lagu ini berhasil menggambarkan drama tersebut yang emiliki vibes ceria khas anak sekolah.

4. Ada beberapa adegan yang diganti

Remake tidak selalu harus dibuat sama persis dengan yang asli. Tentu akan ada faktor lain juga yang mempengaruhi perbedaan adegan tersebut. Bagi kamu yang sudah mulai bosan dengan drama versi Korea. Hal tersebut karena beberapa adegan yang diganti dan dihilangkan, agar memberikan kesan lebih fresh dan baru. 

5. Tetap bisa bikin senyum setiap kali menontonnya.

Siapa sih yang nggak gemas sama hubungan cinta segitiga antara Jiang Chen, Chen Xiaoxi dan Woo Bosong? Nah, di dalam versi Korea hubungan cinta segitiga dari Cha Heon, Shin Soli, dan Woo Dae Sung ini tetap bisa bikin kamu senyum-senyum sendiri, kok.

Belum lagi dengan kelakuan dua sahabat mereka yaitu Jung Jin Hwan dan Kang Ha Yeong yang diam-diam memiliki rasa yang sama atau saling suka. Dijamin, makin bikin kalian gemas ketika nonton drama ini.

Berikut lima alasan kamu wajib nonton drama A Love So Beautiful versi Korea. Dijamin pasti bikin kamu flashback ke masa-masa sekolah, deh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya