Rayakan Ulangtahun Anaknya, Juragan 99 Buat Warganet Kaget

Keluarga Juragan 99
Sumber :
  • IG @juragan_99

VIVA – Keluarga selebgram dan pengusaha Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 dan merayakan ulang tahun putri keduanya, Amberly Lasha Shakayla yang genap berusia 3 tahun. Gilang kerap dijuluki Crazy Rich Malang, maka perayaan ulang tahun itu pun tidak biasa.

Heboh Warga Dubai Asyik Main Jet Ski saat Kebanjiran, Warganet: Baru Mau Kirim Mi Instan

Juragan 99 dan Shandy Purnamasari memberikan kejutan untuk anaknya dengan perayaan yang diadakan di rumahnya di Jakarta. 

"Perayaan ulang tahun ini diadakan dengan tema Mermaid atas permintaan Amber sendiri. Ulang tahun Amber ke-3 tahun ini juga turut mengundang teman-teman dekat Keluarga Crazy Rich Malang seperti, Maharani Kemala, Sarwendah, Vanessa Angel, Rere Setyawan dan lainnya. Keluarga dan teman- teman yang hadir juga ikut menggunakan kostum mermaid," ujar Gilang.

Warganet Syok Lihat Cara Pengendara Motor Ini Bonceng Anak

Tidak hanya itu, Gilang memeriahkan acara dengan penampilan Mermaid Show. Mereka ingin mempersembahkan sesuatu yang spesial di hari ulang tahun anaknya tersebut.

"Perayaan ulang tahun ini menjadi hari yang sangat spesial untuk Amber, karena di hari spesialnya itu Amber menjadi Ratu dalam satu hari yang dikelilingi oleh orang tersayangnya," ungkap ibu tercinta Shandy Purnamasari.

Potret Manis Wulan Guritno, Rayakan Ulang Tahun ke-43 di Pantai Bersama Sang Anak

Mereka juga membekli sekitar 4 ribu suatu produk anak-anak. Nantinya, produk tersebut akan dibagikan kepada anak kecil yang belum pernah merasakannya.

Hal ini buat warganet kaget. Mereka kaget karena melihat produk itu dihamburkan ke kolam renang. Bagi mereka, satu produk tersebut harganya cukup mahal.

"Em itu sukak banget sama kinderjoy, dihari ulangtahunmu papi & mami kadoin em kinderjoy 1 truk. Kinderjoy ini buat stok em selama setahun dan juga akan kita bagi2 ke anak2 kecil yang belum pernah makan kinderjoy," tulis Gilang di akun Instagramnya.

"Klo ke alfa rasanya pengen bilang sama kasir , kinderjoy nya pindahin .. mahaaal," kata warganet di kolom komentar.

"Jangan Sampek anak ku lihat ini," tulis warganet.

"sultan emang beda kinderjoy buat mainan dikolam renang, anakku aja kalo diajak kealfa megang kinderjoy lgsg tak pelototin," ujar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya