3 Zodiak Ini Diprediksi Bakal Jadi Orang Sukses dan Terkenal

Ilustrasi wanita
Sumber :
  • Freepik/senivpetro

VIVA – Kamu sudah berdandan paling sempurna untuk menghadiri sebuah perhelatan penghargaan bergengsi. Para fotografer berlarian mengejarmu demi mendapat jepretan terbaik. Sementara itu, para penggemar saling berebut meminta untuk berfoto selfie.

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Kamu menjalani hidup yang menyenangkan dan tiba-tiba, pintu kamar terbuka, kamu pun sadar bahwa itu hanyalah sebuah khayalan.

Setiap orang pasti pernah memimpikan kehidupan yang sukses. Sebagian mengkhayalkan sukses menjadi orang yang populer dan dipuja. Tapi, tahukah kamu, selain keberuntungan dan kerja ternyata zodiak juga berperan dalam memprediksi apakah seseorang bisa menjadi terkenal.

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Berikut tiga zodiak yang memiliki peluang besar menjadi tokoh populer atau dikenal dikutip dari laman Pinkvilla.

Leo

Terpopuler: Ramalan Zodiak sampai Penjelasan Buya Yahya Soal Panggilan Pak Haji

Siapa yang tidak mengagumi dan mencintai Leo? Mereka adalah orang yang mengambil risiko, dilahirkan menjadi pemimpin, karismatik, dan beruntung. Mulai dari Barack Obama hingga Jennifer Lopez, mereka berzodiak Leo. Astrologi membuktikan bahwa Leo cenderung menarik semua nama dan popularitas ke dalam hidup mereka. Keberuntungan selalu ada di sisi mereka, dan seringkali, mereka menjadi yang paling bersinar di dalam kelompok mereka. Mereka sering mendapat apa yang mereka inginkan karena mereka tidak pernah malu bekerja keras untuk itu.

Scorpio

Scorpio selalu berhasil membuka jalan mereka ke kesukesan. Meski mereka tidak dianugerahi kemewahan di dalam hidup, tapi mereka berhasil mencapai kesuksesan. Jika kamu Scorpio, ada peluang kamu akan merasa didominasi oleh mimpi dan aspirasi. Scorpio bermimpi besar dan sering. Mereka terus mengingatkan diri mereka sendiri akan cita-cita mereka dan berhasil menggapainya.

Sagitarius

Bagi Sagitarius, citra dan status mereka sangat berarti. Dalam mengejar hal itu, mereka sudah siap berjalan lebih jauh. Mereka ingin membuktikan nilai mereka, dan tidak pernah terlihat berada di belakang orang lain. Mereka ingin selesai yang pertama dalam segala hal, dan perasaan itu membuat mereka semakin dekat dengan mimpi mereka. Mereka senang merasakan kesuksesan, dan menikmatinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya