Masa Depan Terjamin, 4 Zodiak Ini Paling Jago Berhemat

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Freepik/marymarkevich

VIVA – Berhemat bukanlah hal yang buruk. Dengan berhemat, kamu memiliki tabungan dan dana cadangan yang bisa digunakan sewaktu-waktu ketika dibutuhkan. Lebih dari itu, dengan berhemat masa depan bakal terjamin terutama soal urusan finansial.

Ramalan Zodiak Kamis 18 April 2024: Taurus Alami Krisis Keuangan, Virgo Harus Menjauhi Orang Negatif

Sayangnya, astrologi memprediksi hanya empat zodiak berikut yang memiliki keahlian dalam berhemat. Yuk, intip siapa saja zodiak yang dimaksud, dilansir dari Revive Zone, Minggu, 26 September 2021.

1. Capricorn

Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu

Capricorn menyukai hal-hal yang sederhana dan lugas. Mereka sebenarnya tahu kapan uang itu harus dibelanjakan dan kapan seharusnya tidak dibelanjakan. Capricorn tidak akan berpikir dua kali untuk menghabiskan sejumlah besar uang, tapi hanya untuk barang yang penting.

2. Taurus

Ramalan Zodiak Selasa 16 April 2024: Scorpio Bertemu Kenalan Lama, Ada Masalah Serius untuk Aquarius

Kemungkinan besar, Taurus adalah individu yang jujur. Mereka pun hanya suka menghabiskan uangnya untuk diri mereka sendiri setiap kali pergi makan siang atau malam.

Ketika berbicara tentang uang, Taurus ingin mendapatkan bimbingan dari orang-orang di lingkaran dekat mereka. Taurus dikenal tidak suka menghambur-hamburkan uang untuk hal-hal yang tidak perlu.

3. Gemini

Gemini adalah individu yang paling suka bersenang-senang. Namun, mereka menyadari bagaimana cara membelanjakan uang. Si kembar ini adalah pemodal yang cerdik. Mereka hanya akan berinvestasi pada barang-barang yang akan memberi mereka pengembalian positif.

4. Leo

Terlepas dari betapa berani dan menariknya penampilan mereka, si singa ini adalah penabung yang ketat. Bukannya mereka tidak mau menggunakan uang untuk dirinya sendiri, tetapi mereka memakainya hanya untuk membeli kebutuhan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya