Pantes Happy Terus, 4 Zodiak Ini Paling Jago Atasi Stres

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Freepik/cookie_studio

VIVA – Tidak dipungkiri aktivitas kita sehari-hari kerap membuat kita stres. Tidak melulu soal pekerjaan, permasalahan pribadi hingga keluarga juga bisa membuat kita stres. Jika tidak segera diatasi, stres dapat berujung pada depresi. 

Pentingnya Mencintai Diri: Melawan Depresi dan Maraknya Percobaan Bunuh Diri

Tapi beruntungnya, empat zodiak ini mampu mengatasinya dengan baik. Ketika menghadapi masalah, pemilik empat zodiak berikut ini mampu menangani stres dengan sangat baik, sehingga selalu terlihat bahagia

Lalu, zodiak siapa saja yang dimaksud? Berikut empat zodiak yang paling jago menangani stres, dilansir Revive Zone, Senin 27 September 2021. 

Ramalan Zodiak Sabtu 20 April 2024, Sagitarius: Hati-hati dengan Teman Dekat

Gemini
Si kembar ini adalah orang yang sangat ramah. Oleh karena itu, mereka tahu bagaimana cara menghadapi berbagai individu dan keadaan. Setiap kali berurusan dengan orang atau situasi yang sulit, tangan Gemini tidak akan mudah berkeringat. Mereka juga penuh perhatian, jeli dan aktif.

Libra
Libra sama dengan Gemini kalau soal bersosialisasi. Mereka memiliki banyak kenalan dan memiliki kemampuan untuk menilai karakter orang dan sangat pandai dalam hal itu. 

Jadi Gampang Sakit, Benarkah Stres Mempengaruhi Sistem Imun?

Orang-orang ini akan langsung mengidentifikasi kekuatan dan kekurangan seseorang ketika bertemu. Kemampuan seperti itulah yang dapat membantunya menghadapi situasi sulit dengan mudah. 

Scorpio 
Si kalajengking selalu waspada, bahkan dalam situasi biasa sekalipun. Mereka tidak pernah lengah. Dan sebagai hasilnya, mereka selalu siap untuk skenario yang menantang. 

Lebih jauh lagi, karena mereka selalu mengamati dunia, Scorpio mampu menangkap berbagai detail dari orang lain, sehingga memberi mereka keterampilan yang dibutuhkan untuk menghadapi bencana. 

Sagitarius 
Tenang ketika menghadapi kesulitan, adalah hal yang dianggap penting oleh Sagitarius. Mereka tidak membiarkan kesulitan menguasai dirinya dan selalu berpikir cepat. Sagitarius tegas, jelas, tapi juga penuh perhatian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya