Minderan dan Gak Pede, 4 Zodiak Ini Selalu Merasa Dirinya Tak Kompeten

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Ada beberapa orang yang tidak percaya dengan dirinya sendiri. Mereka banyak mempertanyakan tentang dirinya sendiri, selalu merasa tidak aman dan gugup.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Orang-orang seperti itu biasanya merasa dirinya tidak kompeten, karena mereka terus-menerus meragukan setiap keputusannya dan tidak percaya pada skill yang dimiliki.

Menurut astrologi, ada empat zodiak yang selalu merasa tidak kompeten dan tidak yakin pada dirinya sendiri. Siapa saja? Yuk, intip zodiak-zodiak yang selalu merasa dirinya tak kompeten, dilansir Pinkvilla, Selasa 28 September 2021.

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Cancer
Cancer cenderung terlalu banyak berpikir. Mereka selalu memeriksa ulang apa pun yang mereka lakukan untuk mengetahui apakah mereka telah melewatkan sesuatu atau tidak. 

Orang-orang selalu membayangkan jika mereka sampai melakukan kesalahan. Dengan demikian, Cancer selalu merasa gelisah. 

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Scorpio 
Scorpio terlalu kritis pada dirinya sendiri. Mereka mengkritik setiap gerakannya dan tidak memberikan pujian yang cukup untuk dirinya sendiri. 

Scorpio selalu merasa bahwa orang lain lebih baik dari mereka. Dengan demikian, para pemilik zodiak ini selalu merasa dirinya tidak kompeten. 

Sagitarius
Sagitarius mungkin tampak percaya diri. Tetapi diam-diam, mereka menderita masalah kepercayaan diri. Orang-orang ini tidak terlalu percaya dengan kemampuannya sendiri. Pada akhirnya, mereka merasa tidak berharga dan putus asa. 

Pisces 
Orang yang lahir di bawah zodiak Pisces berbeda dari kebanyakan orang. Mereka mengalami kesulitan untuk percaya pada dirinya sendiri. Mereka merasa bahwa alasannya tidak cocok karena mereka tidak memiliki kualitas tertentu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya