Inspiratif, Kisah Anak Muda Indonesia yang Tembus Pasar Dunia

Steam Queen Juice
Sumber :
  • Ist

VIVA – Kisah inspiratif bisa datang dari mana saja tanpa pandang usia. Salah satunya datang di kala pandemi. Saat banyak usaha berguguran dan beberapa menyerah dengan keadaan, tidak begitu halnya dengan Boedy.

Viral Video Detik-detik Seekor Kucing Diselamatkan di Tengah Banjir Melanda Dubai

Ia terus melakukan usaha agar usahanya bisa dikenal banyak orang, bahkan dunia. Saat hal itu pelan-pelan mulai terwujud, Boedy mengaku haru dan seolah tidak percaya. 

"Ada rasa haru. Perjalanan saya & almarhum @bimoanggaraputra sampai juga ke sini — pencapaian yang sejak lama kami impikan (now we are here, Bro!)
Bagi saya, peresmian THE LEGACY menyimbolkan, betapa almarhum Bimo senantiasa menjadi ‘nyawa’ di tiap rasa yang @drips.id hadirkan — di tiap mandat yang @queen.annisa jalani — di tiap langkah perjuangan yang saya lanjutkan
," tulisnya dalam akun Instagram @boedy_jvs.

Viral Aksi Warga Dubai Tarik Mobil saat Banjir Pakai Jetski

Ia berhasil menembus Dubai untuk membuka peluang baru perihal meluasnya reputasi produk dan kreativitas asal Indonesia untuk lebih mendunia. Ia yakin sebenarnya Indonesia mampu untuk itu.

"Bahagia rasanya bisa mendatangi International Vape Expo pertama di dunia, Dubai sudah menjadi salah satu tuan rumah industry vape dunia, dari sini sejarah terbentuk dan dari sini sejarah di mulai. Sudah saatnya produk dan karya vape asli Indonesia juga bisa mendunia dan membuktikan pada dunia bahwa kita bisa," ujarnya.

Viral Muazin di Dubai Ubah Lafal Azan saat Badai, Apa Hukumnya?

Selama di sana, Boedy merasa dapat sambutan hangat. Par atamu yang hadir bahkan terlihat antusias dengan apa yang Indonesia bisa hasilkan.

"Dubai juga menjadi titik temu banyak ‘rasa’. Event @worldvapeshow menunjukkan, bahwa vape sudah menjadi suatu budaya milik dunia.
Para tamu mancanegara menunjukkan animo positif terhadap perkembangan industri vape dari Indonesia
," tulisnya lagi.

Ia tidak menyangka akan bisa mengalami hal itu. Boedy merasa, semua ini buah dari kerja keras orang-orang yang berada di sekelilingnya, terutama almarhum sahabatnya.

"Semua negara yang datang ke Dubai berbekal impian untuk bisa memulai invasi dunia. Tapi menariknya, atmosfir persaingan justru tidak terasa di sini.
Justru yang kental, adalah ciri-ciri, bahwa industri vape akan segera membentuk keluarga besarnya, di taraf dunia.
Terima kasih Dubai, sudah menyambut saya dengan kenangan sekaligus impian
," ujar Boedy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya