Cuma dari Gambar Ini Bisa Ungkap Potensi Kamu untuk Selingkuh

Tes kepribadian.
Sumber :
  • yourtango

VIVA – Tes kepribadian dan ilusi optik yang VIVA hadirkan kali ini cukup menarik. Kuis kali ini akan membantu mengetahui dengan cepat seberapa besar kemungkinan kamu untuk berselingkuh.

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

Caranya gampang, cukup perhatikan baik-baik gambar berikut. Lalu, sebutkan gambar apa yang pertama kali berhasil kamu lihat. Eits tunggu, simpan dulu jawabanmu.

Jika sudah yakin dengan apa yang kamu lihat pertama kali pada gambar, cocokkan jawabanmu di bawah ini, dilansir Your Tango, Jumat 1 Oktober 2021.

Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami

Burung
Jika kamu melihat burung terlebih dahulu, kamu adalah tipe orang yang berencana untuk selalu setia. Orang-orang ini romantis dan percaya pada takdir. Jadi, jika mereka dirasa sudah menemukan orang yang tepat, mereka tidak akan mampu menolak dan berusaha untuk setia.

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

Pohon
Jika kamu melihat pohon terlebih dahulu, kamu adalah tipe orang yang berprinsip tidak akan pernah berselingkuh. Sayangnya, orang-orang ini selalu berpegang pada emosinya dan terkadang bersikap keras kepala hingga merusak hubungan.

Menetap dalam hubungan yang tidak bahagia bukanlah pilihan yang cerdas. Jangan takut untuk membungkuk dan bergoyang untuk mendapatkan angin sepoi-sepoi.

Gubuk
Orang yang melihat gubuk terlebih dahulu, adalah tipe orang yang sering berselingkuh, meski itu bukan sesuatu yang kamu rencanakan. Orang-orang ini jarang berbagi pemikiran dengan pasangan, sehingga kerap menimbulkan salah paham yang berujung pada perselingkuhan.

Ingat, kamu tidak bisa menjalani hubungan secara tidak jujur tapi mengharapkannya untuk berkembang. Bicarakan baik-baik dengan calon pasangan apa yang menjadi kebutuhanmu, sebelum memutuskan untuk meresmikannya.

Gajah
Orang-orang yang melihat gajah terlebih dahulu, mereka memang pernah berselingkuh tapi tidak akan pernah melakukannya lagi. Meski tidak ketahuan berselingkuh, mereka paham betul bahwa perselingkuhan dapat merusak hubungan. Jadi, mereka berusaha untuk tidak melakukannya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya