Facial ala Sultan, Atasi Pigmentasi Hingga Tanda Penuaan

Perawatan wajah
Sumber :
  • Dokumentasi

VIVA – Punya wajah glowing menjadi dambaan banyak wanita. Sayangnya, untuk mendapatkannya tidak semudah membalikkan telapak tangan. Enggak cukup pakai skincare, perawatan di klinik kecantikan juga perlu dilakukan. 

Biar Aman dan Terpercaya, 5 Faktor Ini Wajib Dipertimbangkan saat Pilih Klinik Kecantikan

Namun banyak yang beranggapan, melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan membutuhkan biaya yang besar. Padahal, tidak selalu seperti itu. 

Salah satu perawatan yang bisa dicoba adalah Medical Facials. Rangkaian treatment wajah ala sultan ini, menjanjikan biaya yang terjangkau tapi tetap dengan kualitas pelayanan premium. 

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

Head of Marketing dan Medical & Research Euromedica Group, Kristin Tan, menjelaskan, konsep Medical Facials ini telah menjadi tren di Amerika Serikat (AS) dan Eropa, untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah. 

"Treatment ini dapat mengatasi, menyembuhkan dan merawat kulit wajah dari berbagai macam permasalahan kulit, seperti jerawat, pigmentasi, dan bahkan penuaan. Tidak hanya efektif dalam mengatasi segala jenis masalah kulit wajah, treatment tersebut tidak memerlukan biaya besar," ujarnya saat Grand Opening SKIN+ Clinic Cabang ke-10, di Kota Kasablanka Mall Jakarta, baru-baru ini. 

Mengenal Lavieen Thulium Fractional Laser, Solusi Terkini untuk Kulit Bersih dan Mulus

Kristin menambahkan, Medical Facials merupakan rangkaian treatment utama yang dilakukan dengan teknologi laser, modern serum infusion dan aqua clear hingga lapisan dermis. 

"Rangkaian pertama yaitu laser yang berfungsi sebagai skin rejuvenation, tightening dan brightening, yang mampu mengecilkan pori-pori dan meremajakan kulit," kata dia. 

"Lalu rangkaian kedua adalah serum infusion, dengan memasukkan serum secara optimal ke lapisan dermis, menggunakan teknologi DermoElectroPoration, sehingga sel-sel kulit menjadi lebih sehat dan terjaga kelembapannya," tutur dia. 

Kemudian yang terakhir adalah aqua clear, treatment dengan teknologi suction yang berfungsi untuk membersihkan kotoran di kulit wajah, debu, komedo black head dan white head, sehingga kulit lebih cerah dan lebih bersih.

"Kami berusaha mengakomodir kebutuhan para milenial dan dewasa muda terkait perawatan kulit wajah yang lengkap. Melalui SKIN+ Clinic memperkenalkan Medical Facials yang dapat menjadi jawaban bagi permasalahan kulit wajah," tutur Kristin Tan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya