Berbakat & Pintar Atur Uang, 5 Zodiak Ini Berpeluang Jadi Miliarder

zodiak
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Menjadi seorang miliarder sangat bergantung pada kemampuan setiap individu dalam mengelola keuangan. Dan karakter tersebut, dimiliki oleh beberapa zodiak.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Dari situlah astrologi mampu memprediksi beberapa zodiak yang paling mungkin menjadi miliarder, baik berkat kemampuannya dalam mengatur uang ataupun skill yang dimiliki.

Siapa saja zodiak yang beruntung tersebut? Dilansir News Beezer, berikut lima zodiak yang paling mungkin menjadi seorang miliarder. Semoga ada kamu ya!

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Taurus
Pemilik zodiak ini dikaruniai pintar mengelola keuangan, sehingga berdampak positif pada pendapatannya. Dengan kemampuannya itu, mereka akan mencapai apa yang ingin mereka lakukan dalam bisnis.

Pendiri sekaligus CEO Facebook, Mark Zuckerberg juga berzodiak Taurus lho.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Leo
Berkat keterampilan kepemimpinan alaminya, karier Leo dapat naik dengan cepat, yang berakumulasi menjadi kekayaan. Sergei Brin, adalah bukti nyata dari seorang Leo, yang sukses menjadi salah satu pendiri Google dan menambahkan US$29,2 miliar ke dalam akunnya. 

Scorpio
Mereka memiliki skill bawaan sebagai pengusaha. Orang-orang ini tahu betul bagaimana cara menginvestasikan uangnya. Orang terkaya di dunia Bill Gates juga seorang Scorpio. Pemilik Microsoft itu memiliki kekayaan senilai US$79,2 miliar.

Cancer
Cancer punya etika kerja yang sempurna dan ambisi yang tinggi. Itulah sebabnya mereka mampu mengumpulkan kekayaan dalam jumlah besar.

Mereka mencari perlindungan finansial untuk seluruh keluarganya. Salah satu miliarder terkenal yang juga seorang Cancer adalah pendiri Tesla Motors, Elon Musk. 

Pisces
Para pemilik zodiak ini dilahirkan untuk memimpin dan memerintah. Mereka sangat berbakat. Itulah sebabnya mereka akan melangkah sangat jauh dalam hidup.

Salah satu contohnya adalah pakar media Rupert Murdoch, dengan kekayaan mencapai US$13,9 miliar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya