Kamu Jenius di Bidang Apa? Ketahui dari Warna Pertama yang Dilihat

Quiz uji pengelihatan, warna pertama apa yang dilihat dari lingkaran tersebut
Sumber :
  • themindsjournal.com

VIVA – Apakah kamu pernah mencari tahu bidang apa yang kamu kuasai dan apa bakatmu sesungguhnya, hingga tidak ada yang bisa mengalahkanmu? Jika penasaran, ikuti tes ilusi optik yang VIVA hadirkan kali ini.

Deretan Negara yang Miliki IQ Tertinggi di Dunia, Ada 1 Tetangga Indonesia

Ya, setiap orang memiliki kejeniusan di dalam dirinya. Ini adalah tanggung jawab kita untuk mencari tahu, menggali dan menerapkan dalam kehidupan sehari-hari yang bermanfaat bagi kehidupanmu.

Untuk mengikui tes ini caranya mudah. Lihatlah gambar lingkaran di atas yang didominasi warna hitam dan putih. Tatap bagian tengah gambar, kemudian kamu akan melihat sebuah warna.

Suzuki GSX-S950 Akhirnya dapat Baju Baru, tapi Harganya Bikin Geleng-geleng Kepala

Jika sudah yakin dengan warna yang kamu lihat pertama kali, cocokkan jawabanmu di bawah ini, dilansir The Minds Journal, Selasa 5 Oktober 2021.

Biru
Kamu jenius dalam hal persepsi. Kamu menggunakan frekuensi gelombang otak di kisaran 100 dan 120 Hz. Kamu memiliki kejernihan mental dan memahami konsep kehidupan dengan sangat baik.

Warna Ini Bikin Ruangan Terasa Menyatu dengan Alam

Jadi, bukan hal yang sulit bagi kamu untuk membuat keputusan yang rumit. Selain memiliki kecerdasan yang luar biasa, kamu adalah pekerja yang efisien dan anggota tim yang baik.

Orang-orang sering mengandalkanmu karena kamu jujur dan menyatakan pendapatmu dengan jelas. Pada saat orang lain menghadapi kesulitan, mereka akan meminta bantuanmu untuk menyelesaikannya. 

Merah
Kamu jenius dalam hal logika. Kamu menggunakan frekuensi gelombang otak dalam kisaran 150 dan 180 Hz. Ini berarti, orang-orang ini memiliki kecerdasan di atas rata-rata dan punya intuisi yang sangat baik.

Memecahkan masalah bukanlah hal yang besar buat kamu. Kamu adalah pemimpin alami dan memiliki pengaruh besar. 

Hijau
Jika kamu melihat warna hijau di tengah gambar, kamu adalah orang yang berbakat. Orang-orang ini memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, bersemangat dan berpikiran terbuka. Menjelajah dan mencari pengalaman baru akan memotivasi kamu. 

Kualitas ini membuat kamu cukup berpengalaman untuk memberikan nasihat pada teman-teman terdekatmu tentang kehidupan. Kamu punya cukup banyak cerita menarik untuk dibagikan dan orang lain senang mendengarkan kamu. 

Kuning
Kamu menggunakan frekuensi gelombang otak antara 120 dan 150 Hz, yang menunjukkan bahwa kamu adalah orang yang fenomenal. Orang yang menerapkan logika seperti master catur termasuk dalam bagian ini. 

Orang yang melihat warna kuning, memiliki pikiran kreatif dan punya kemampuan memerhatikan detail kecil di sekelilingnya.

Melibatkan diri dalam hal artistik akan membawa kamu dalam pencapaian. Orang-orang ini menyukai tantangan dan pengalaman baru tanpa berpikir dua kali. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya