11 Pasangan Zodiak Terbaik Ini Ditakdirkan Jadi Belahan Jiwa

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Freepik/teksomolika

VIVA – Ada sejumlah pasangan zodiak yang saling mengisi dan mampu membahagiakan satu sama lain. Pasangan-pasangan zodiak ini bukan cuma cocok membina hubungan asmara, namun mereka memang diciptakan untuk berjodoh.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Siapa saja mereka? Simak 11 pasangan zodiak terbaik dikutip dari laman Self, Rabu, 6 Oktober 2021.

1. Aries dan Aquarius

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Tidak pernah ada momen yang membosankan antara Aries dan Aquarius, yang membuat hubungan mereka sangat menarik. Kedua zodiak ini sangat suka berpetualang, jadi mereka selalu siap untuk apa pun, termasuk di dalam dan luar kamar tidur,

Mereka senang mencoba hal-hal baru dan memastikan untuk bersenang-senang dalam prosesnya. Mereka terutama suka melakukan hal-hal bersama sebagai sebuah tim.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Sementara pasangan lain mungkin bosan satu sama lain, keduanya tetap kuat dan selalu menikmati kebersamaan satu sama lain. Tetapi mereka berdua tahu pentingnya bergaul dengan teman-teman dan juga memiliki waktu sendiri.

2. Taurus dan Cancer

Taurus dan Cancer serius. Kedua zodiak ini bekerja dengan baik satu sama lain karena mereka memiliki hubungan yang erat, baik secara fisik maupun emosional. Mereka memahami satu sama lain luar dan dalam, yang membantu memungkinkan ikatan mereka semakin menyala saat hubungan tumbuh.

Ada juga penghargaan yang besar antara satu sama lain, karena keduanya saling menghargai. Pasangan ini kuat karena mereka masing-masing tahu bagaimana melengkapi satu sama lain dengan mudah, membuat cinta mereka abadi.

3. Gemini dan Aquarius

Gemini dan Aquarius memiliki hubungan mental dan emosional yang gila. Mereka mendapatkan satu sama lain sepenuhnya, seperti mereka sudah saling kenal selama bertahun-tahun meskipun hanya berbulan-bulan (atau berminggu-minggu).

Kedua zodiak ini juga punya kreativitas dan ide yang besar dalam mencari aktivitas seru, yang mereka sukai untuk terus-menerus dilakukan berdua.

Sementara mereka sangat selaras satu sama lain dan menikmati menghabiskan waktu bersama sebanyak mungkin, mereka juga menikmati kebebasan mereka. Namun, hal ini tidak mengganggu hubungan, karena keduanya sama-sama memahami pentingnya menghabiskan waktu terpisah untuk membuat hati semakin dekat.

4. Cancer dan Pisces

Cancer dan Pisces adalah dua zodiak air dingin dan secara naluriah memiliki satu koneksi kosmik besar. Mereka bekerja sama dengan baik karena saling mengenal satu sama lain dan mereka bangga akan hal itu. Mereka juga memiliki rasa yang sangat kuat dari diri mereka sendiri, yang membuat mereka dengan mudah dapat membentuk ikatan yang kuat yang dapat bertahan lama.

Untuk membuat segalanya lebih baik, mereka memiliki sifat individu yang sangat cocok yang menyatu dengan baik. Pisces adalah tentang hubungan dengan orang lain, sementara Cancer mengabdikan diri untuk memperhatikan orang-orang di sekitar mereka. Hasil akhirnya adalah hubungan mental yang mendalam yang tidak mudah rusak

5. Leo dan Sagitarius

Gairah tinggi antara Leo dan Sagitarius tercipta karena keduanya menikmati hidup dan mencintai orang lain yang merasakan hal yang sama. Mereka berdua bersemangat tentang apa yang mereka inginkan dari dunia ini dan sangat mendorong dalam membantu yang lain mencapai tujuan atau impian apa pun.

Keduanya adalah zodiak api dan memiliki pemahaman yang mendalam tentang satu sama lain, yang membantu mereka untuk bergaul dengan mudah. Ini adalah pasangan yang sangat menyenangkan. Semua orang berbondong-bondong untuk berada di sekitar mereka.

6. Virgo dan Taurus

Karena keduanya adalah zodiak tanah, Virgo dan Taurus benar-benar cocok. Santai dan praktis dalam kehidupan sehari-hari mereka, hubungan mereka sejuk dan tenang. Kedua zodiak ini juga jujur ??dan tulus, yang membuat mereka menjadi orang yang luar biasa untuk menjadi pasangan, terutama dalam hubungan jangka panjang yang serius.

Anda tidak akan menemukan dua zodiak lain yang setia satu sama lain seperti Virgo dan Taurus. Mereka tidak hanya memiliki banyak integritas, tetapi mereka juga memiliki karakteristik dan nilai yang sama. Ini memungkinkan mereka untuk benar-benar memahami satu sama lain sepenuhnya.

7. Libra dan Gemini

Hubungan antara Libra dan Gemini adalah tentang koneksi intelektual yang kuat. Keduanya adalah zodiak udara dan mereka punya ikatan mental yang kuat. Pikiran adalah hal yang sangat menarik dan seksi bagi mereka, dan mereka senang belajar lebih banyak tentangnya seiring berjalannya waktu.

Kedua zodiak ini juga memberikan pemahaman dan penghargaan yang besar untuk satu sama lain, yang menjadikannya pasangan yang sangat baik. Pasangan seperti ini senang menjaga kedamaian dalam hubungan mereka dengan menawarkan persahabatan, pengetahuan dan pengertian satu sama lain.

8. Scorpio dan Cancer

Terkadang memiliki dua orang yang bersemangat dalam suatu hubungan tidak berhasil. Namun, jika salah satunya adalah Scorpio dan yang lainnya adalah Caner, itu bisa menjadi sempurna. Kedua zodiak air ini intens dalam hal emosi, tetapi itu membuat mereka lebih cocok.

Scorpio dan Cancer saling memberi semangat, yang memungkinkan mereka bekerja dengan baik saat menjadi psangan. Mereka juga sangat setia satu sama lain dan menyediakan sistem pendukung yang hebat. Keduanya berbagi moral yang sangat mirip dan peduli satu sama lain dan orang-orang di sekitar mereka.

9. Sagitarius dan Aries

Sagitarius dan Aries sama-sama zodiak api, jadi Anda dapat mengharapkan gairah panas yang serius di antara keduanya. Mereka memiliki jumlah energi yang gila untuk dibawa ke dalam hubungan, yang hanya tumbuh lebih kuat saat terus berkembang. Dan mereka berdua menghargai antusiasme liar satu sama lain untuk orang lain dan kehidupan di sekitar mereka.

Sementara dalam beberapa kasus yang berlawanan menarik, kedua zodiak ini menunjukkan bahwa menjadi lebih mirip dapat membawa Anda lebih dekat. Ini adalah pasangan yang dapat berkuasa melalui apa pun yang ditawarkan kehidupan, dan mereka akan melakukannya bersama-sama dengan semangat serius dalam langkah mereka.

10. Capricorn dan Taurus

Ada alasan mengapa kedua zodiak ini dilaporkan memiliki lebih banyak chemistry daripada tanda-tanda astrologi lainnya. Capricorn dan Taurus saling memuja satu sama lain. Kedua sejoli ini akan bersama selamanya dan benar-benar menikmati kebersamaan satu sama lain sampai akhir.

Alasan ikatan mereka begitu erat adalah karena mereka memiliki rasa hormat dan cinta yang tulus satu sama lain, yang hanya bisa ditawarkan oleh belahan jiwa sejati. Kekaguman mereka terhadap satu sama lain hampir menakutkan, tetapi juga sangat menyentuh.

11. Pisces dan Scorpio

Pasangan lain yang sangat intuitif satu sama lain adalah Pisces dan Scorpio. Kedua zodiak ini dapat masuk ke dalam pikiran satu sama lain dan mengetahui apa yang mereka pikirkan hampir sama seperti jika mereka memikirkannya sendiri.

Mereka berdua memiliki rasa lapar untuk memahami tubuh dan jiwa satu sama lain dan saling mempelajari pemikiran masing-masing.

Mereka ingin tahu segalanya tentang yang lain karena mereka sangat menghormati. Mereka punya gairah yang luar biasa besar  dan mereka tidak takut menjadi romantis, tidak peduli seberapa lembek dan berlebihan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya