Playboy Abis! 5 Zodiak Ini Identik dengan Julukan F*ckboy

Ilustrasi laki-laki
Sumber :
  • U-Report

VIVA – F*ckboy adalah tipe pria yang tiba-tiba datang ke kehidupanmu dengan sikap dan pesona yang sama sekali berbeda. Mereka akan merayu wanita dengan cerita menarik dan percakapan yang cerdas.

Ramalan Zodiak Sabtu 20 April 2024, Sagitarius: Hati-hati dengan Teman Dekat

Tapi itu semua palsu. Niat dan tindakan mereka tidak pernah sinkron. Yang mereka inginkan hanyalah seks, kemudian pergi begitu saja.

Astrologi meramalkan, beberapa zodiak memiliki kecenderungan sebagai f*ckboy. Siapa saja? Berikut lima zodiak playboy yang dapat julukan f*ckboy, dilansir The Minds Journal, Rabu 6 Oktober 2021.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Aries

Lambang zodiak Aries.

Photo :
  • U-Report
Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Pria Aries lebih banyak menghabiskan waktunya di kamar mandi sambil menatap cermin dan menata rambut. Kemudian, mereka tak ragu menelepon pasangan lalu meminta foto close up telanjang.

Orang-orang ini, tidak pernah memperlakukan pasangannya dengan cara yang layak. Bagi pria Aries, semua tentang kesenangan, bukan cinta.

Mereka punya banyak kemauan dan terus bereksperimen sampai semuanya menjadi rumit. Jangan terkejut jika mereka mengirimkan pesan 'Aku mencintaimu' kemudian tiba-tiba membuat kamu takut.

Taurus

Taurus

Photo :
  • pixabay

Pria Taurus memiliki moto f*ck b*tches and get money. Dia hanya peduli pada keintiman, uang, makanan, minuman, tanpa memikirkan pasangannya sama sekali.

Ketahuilah, pria Taurus hanya terobsesi dengan dirinya sendiri. Selama dia mendapat uang, seks dan alkohol, dia tidak akan pernah peduli padamu. 

Gemini

Zodiak Gemini

Photo :
  • pixabay

Orang-orang Gemini yang terlalu banyak membual tentang dirinya sendiri akan membuat kamu merasa gerah dan ngeri. Pria Gemini lebih banyak bicara tentang dirinya sendiri dan pada akhir kencan, kamu akan tahu niatnya dan cara dia berinteraksi dengan orang-orang.

Pria Gemini mudah bosan. Kamu tidak bisa mengharapkan mereka bersikap lembut, perhatian, atau mengobrol secara mendalam. Tapi, mereka akan selalu ada jika menyangkut seks. Dan jika kamu gagal memuaskannya, dia tidak akan segan mencampakkanmu.

Cancer

Zodiak Cancer

Photo :
  • pixabay

Pria Cancer terlihat seperti kekasih yang penuh gairah dan tertarik dengan kecantikan serta pesonamu. Tapi hati-hati, saat mereka mendapatkan seseorang yang lebih baik darimu, merek akan melupakanmu dalam sekejap mata.

Libra

Libra

Photo :
  • pixabay

Pria Libra cenderung rapuh. Mereka mudah tergoda dan bisa berkencan dengan beberapa wanita sekaligus. Pria Libra tidak pernah jujur mengungkapkan perasaannya, sehingga kamu tidak akan pernah tahu apa yang dia lakukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya