Trik Psikologis Pria Menguji Wanita hingga Teka-teki Albert Einstein

Ilustrasi pasangan bertengkar.
Sumber :
  • Pexels

VIVA – Ternyata banyak yang penasaran bagaimana trik psikologis seorang pria saat menguji wanita yang dicintainya. Terbukti, berita mengenai hal ini sukses bertengger di deretan terpopuler, khususnya di kanal Lifestyle.

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini

Ramalan zodiak hingga tips kesehatan yang dipaparkan oleh dr. Zaidul Akbar juga tak pernah luput dari perhatian pembaca. Berikut rangkuman 5 Berita Terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, dalam Round Up edisi Sabtu 9 Oktober 2021.

1. Rupanya Ini Trik Psikologis Pria untuk Menguji Wanita yang Dicintai

Jadi Gampang Sakit, Benarkah Stres Mempengaruhi Sistem Imun?

Ilustrasi pria.

Photo :
  • Freepik/halayalex

Mengapa pria menguji wanita? Menurut Robert Creeley yang menulis puisi berjudul For Love, hal itu mungkin ada hubungannya dengan ambiguitas tak terkendali dari sensasi jatuh cinta.

Memahami Depresi: Mengenali Tanda-Tandanya dan Cara Mencari Bantuan

Mengapa pria menggunakan trik psikologis pada wanita yang dicintainya? Mungkin pria menguji wanita karena mereka merasa tidak berdaya, dan mereka melakukannya untuk melihat apakah kekurangannya akan membuat si wanita menjauh atau tidak.

Baca selengkapnya di sini.

2. Ramalan Zodiak 9 Oktober 2021, Aries Memiliki Segalanya

Lambang zodiak Aries.

Photo :
  • U-Report

Ramalan Zodiak 9 Oktober 2021. Aries memiliki segalanya, cinta, uang, dan karier di pihak mereka. Sementara Taurus akan terlibat dalam beberapa penelitian intensif mengenai masalah uang dan investasi. Cancer akan memiliki hari yang penuh petualangan dan energik.

Kebahagiaan dan kesuksesan akan terus memerintah untuk Virgo. Aquarius dan Capricorn harus memilih warna yang dalam untuk menonjolkan kepribadian mereka.

Baca selengkapnya di sini.

3. dr Zaidul Akbar: Jam 7-8 Pagi Bukan Waktu yang Tepat Buat Sarapan

Ilustrasi sarapan

Photo :
  • Pexels/Unsplash

Sarapan memiliki banyak manfaat untuk menjaga kesehatan tubuh. Salah satunya sebagai sumber energi sebelum menjalankan aktivitas. Selain itu, sarapan juga dapat meningkatkan konsentrasi dan mood, melindungi tubuh dari penyakit, bahkan membantu menurunkan berat badan.

Namun, sarapan yang baik juga harus dilakukan di waktu yang tepat agar mendapat fungsi maksimal. Lalu, jam berapa waktu yang ideal atau waktu terbaik untuk sarapan?

Baca selengkapnya di sini.

4. Heboh Ivermectin Disebut Obat COVID-19 Palsu, Peneliti Membuktikannya

Ilustrasi obat COVID-19.

Photo :
  • Pixabay

Ivermectin merupakan obat yang umum digunakan untuk mengobati beberapa jenis infeksi parasit dan telah lama diberikan pada manusia dan hewan.

Meski telah terbukti efektif mengobati beberapa penyakit, seperti kutu kepala dan kebutaan sungai atau Onchocerciasis. Dokter hewan juga sering menggunakan obat ini untuk mengobati beberapa infeksi cacing.

Baca selengkapnya di sini.

5. Cuma yang berotak Encer Bisa Pecahkan Teka-teki Albert Einstein Ini

Albert Einstein.

Photo :
  • U-Report

Memecahkan teka-teki mungkin tidak memacu adrenalin seperti melakukan terjun payung atau yang lainnya. Tapi, menjawab teka-teki secara teratur, dapat membuat otak kamu tetap awet muda seiring bertambahnya usia. Ditambah lagi, ini juga akan sangat menyenangkan.

Nah, untuk meningkatkan keterampilan dalam memecahkan masalah, kali ini VIVA akan menghadirkan teka-teki yang dipercaya diciptakan sendiri oleh Albert Einstein.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya