Ini Dia, Pemenenang Miss Teen International Indonesia 2021

Indonesian Star Search 2021
Sumber :
  • Ist

VIVA – Grand Final Indonesian Stars Search 2021 telah selesai. Terpilih Bintang Dharmawan sebagai Miss Teen International Indonesia 2021. Crowning momen diberikan oleh Vino Asaaad selaku National Director dari Miss Teen International Indonesia di bawah naungan Krown Entreprise.

Pengamat: Pujian Prabowo Sebagai Pengakuan Golkar Paling Berkontribusi dalam Pemenangan Pilpres

Pemilihan Bintang Dharmawan bukan tanpa alasan. Selain karakter kuat nan penuh dengan keramahan, Bintang Dharmawan dinilai memiliki pengetahuan yang luas. Hal itu yang buat juri merasa Bintang sangat mengambarkan perempuan muda dambaan Indonesia.

Bintang meraih hal itu di usianya yang belia, yakni 14 tahun. Untuk memarangkan diri sebelum mengikuti ajang internasional, Bintang Dharmawan akan mengikuti serangkaian pelatihan dari mulai public speaking hingga modeling.

Crazy Rich Kalsel Haji Isam Berangkatkan 150 Pemenang Umrah Gratis Event Batfest 2023

Indonesian Star Search 2021

Photo :
  • Ist

Ia akan berangkat sebagai Miss Teen International Indonesia ke ajang Internasional tahun depan. Kali ini, mereka berkolaborasi dengan perempuan yang berprofesi sebagai pengusaha, Lenny Hartono.

Berkat Audisi Onlinde 10 Orang Ini akan Beradu Akting di Film Bila Esok Ibu Tiada

Dengan kesamaan visi dan misi Vino Asaad selakukan National Director optimis bisa membawa harum nama bangsa Indonesia melalui Bintang Dharmawan.

“Kerjasama jangka panjang, saya dengan Ibu Lenny Hartono saat ini, bisa menjadi wadah Indonesia untuk memperlihatkan kepada dunia, potensi yang ada di Indonesia melalui Bintang dengan mengikuti ajang di level Internasional,” ujar Vino Asaad, National Director Miss Teen International Indonesia.

Ia yakin Bintiang Dharmawan mampu melakukan itu. Vino menaruh harap yang besar pada sosok Bintang.

Indonesian Star Search 2021

Photo :
  • Ist

"Apalagi kita tahu bahwa Miss Teen International adalah ajang remaja tertua dan terbesar di dunia. Sudah tidak terhitung berapa persona yanglahir menjadi Bintang dari Miss Teen International, dan sekarang saatnya Bintang Dharmawan," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya