Jangan Asal Minum Vitamin C hingga 3 Zodiak Paling Gampang Sukses

Ilustrasi vitamin/obat.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Sejumlah isu dari kanal Lifestyle menjadi sorotan pembaca VIVA sepanjang hari Senin, 18 Oktober 2021. Di antaranya girl group TWICE yang digaet menjadi Star Ambassador brand kecantikan Scarlett hingga zodiak yang paling gampang sukses.

Ketahui Tips Puasa Sehat untuk Penderita Diabetes, Dijamin Tahan Sepanjang Hari

Berikut ini rangkuman berita Lifestyle terpopuler Senin, 18 Oktober 2021.

1. Setelah Song Joong Ki, Felicya Angelista Gaet TWICE Buat Brandnya

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

TWICE

Photo :
  • Dokumentasi

Setelah menggaet oppa tampan Song Joong Ki dan bikin heboh fans Indonesia. Kali ini Felicya Angelista lewat brand kecantikannya, Scarlett, menggandeng girlband TWICE menjadi Star Ambassador terbaru.

Mengonsumsi Serangga Ternyata Memiliki Banyak Manfaat untuk Tubuh, Apa Saja?

TWICE sendiri merupakan girlband asal Korea Selatan yang dikelola oleh JYP Entertainment. Girlband satu ini memiliki 9 orang anggota, di antaranya, Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu.

Baca selengkapnya di sini.

2. 2 Cara Menghemat Pengeluaran Bulanan untuk Makan, Gak Sulit Kok!

ilustrasi makanan.

Photo :
  • U-Report

Menurut data yang dikeluarkan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) pada tahun 2020, rata-rata masyarakat yang tinggal di daerah perkotaan menghabiskan sekitar Rp1.150.000 setiap bulannya hanya untuk membeli makanan.

Namun pengeluaran ini sebenarnya masih bisa ditekan, apabila kita membangun kebiasaan mengolah makanan sendiri dan mengolah bahan makanan yang tersisa.

Baca selengkapnya di sini.

3. Jangan Sembarangan Minum Vitamin C, Perhatikan 2 Hal Ini

Ilustrasi obat/vitamin.

Photo :
  • Freepik

Konsumsi vitamin di tengah pandemi kian meningkat, salah satunya karena banyak masyarakat yang menyadari pentingnya menjaga imunitas tubuh.

Salah satu vitamin yang banyak dicari adalah vitamin C. Namun, konsumsi vitamin C juga bisa memicu berbagai gejala dan ketidaknyamanan di lambung, terutama bagi mereka yang memang memiliki kecenderungan gangguan asam lambung.

Baca selengkapnya di sini.

4. 5 Trik Simple Tampil Sporty, Cocok untuk Fesyen Musim Hujan

ilustrasi musim hujan

Photo :
  • U-Report

Dipopulerkan oleh para selebriti dan model seperti Kendall Jenner, Gigi Hadid, Beyoncé, hingga Rihanna membuat tampilan sporty chic kian digemari. Gaya ini merupakan cara terlihat menarik dan kasuall dengan menggabungkan elemen sporty dan chic dalam fesyen.

Kombinasi potongan yang tidak biasa ini menciptakan tampilan yang nyaman, modern, dan trendi. Terlepas dari banyaknya daya tarik fashion sporty chic, banyak wanita ragu untuk terjun lebih dulu ke dalam tren ini. Padahal, gaya ini juga sangat cocok diaplikasikan saat musim hujan tiba.

Baca selengkapnya di sini.

5. Berani Ambil Risiko, Bikin 3 Zodiak Ini Paling Gampang Sukses

orang sukses

Photo :
  • U-Report

Keberanian, keyakinan dan keteguhan. Itu semua diperlukan untuk menjadi seorang pengambil risiko dalam hidup. Meskipun hasilnya tidak selalu menguntungkan, mengambil risiko pasti akan membuat kamu menjadi garang, berani dan tidak kenal rasa takut.

Itulah gambaran kepribadian dari pemilik tiga zodiak yang akan dibahas berikut ini. Orang-orang ini dikenal suka mengambil risiko, dalam semua bidang kehidupannya.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya