Berawal dari Kebingungan, Kini Primalia Putri Bersyukur dan Berbagi

Berbagi di Masa Pandemi
Sumber :
  • Ist

VIVA – Primalia Putri awalnya kebingungan untuk mengenakan busana yang bisa digunakan dalam berbagai acara. amaran, akad nikah, akikah, sampai tasyakuran. Putri berpikir, acara-acara spesial tersebut seharusnya bisa dihadiri dengan pakaian yang spesial pula.

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Berbekal kesukaannya pada dunia fashion sejak Sekolah Menengah Atas (SMA) dan dukungan sang suami, Muhammad Iqbal Gumay, ia nekat merancang baju spesialnya sendiri.

Berawal dari coba-coba, Putri memberanikan diri untuk menjual karyanya ke pasaran secara online pada 2015. Tak disangka usaha Putri berbuah manis dan tumbuh pesat di Indonesia.

10 Kebiasaan yang Membuat Karyawan Bahagia di Tahun 2024 Menurut Analisis

"Bagi saya, baju itu bukan hanya bagus dilihat tetapi juga nyaman dan membuat si pemakai menjadi percaya diri," kata Putri baru-baru ini.

Ia coba menghadirkan gaya vintage agar tidak lekang oleh waktu. Tak cuma itu, sentuhan brokat dan lace premium, membuat produk-produknya unik dan cocok dipakai pada acara-acara spesial.

Viral Sosok Riccie Playboy, Pria Asal Medan yang Gemar Bagi-bagi Iphone

Fashion Muslim

Photo :
  • IG @ainayya.id

Putri menamai usahanya Ainaya. Beberapa desain vintage timeless khas Ainayya bisa ditemukan pada produk bernama Olivia Dress, Seruni Dress, dan Nadja Dress. Selain itu, juga ada koleksi lainnya yang juga tak lepas dari sentuhan vintage yang premium.

Dengan harga yang terjangkau, produk-produk Ainayya sudah dipakai berbagai artis, beberapa diantaranya Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar, Citra Kirana, Hamidah Rachmayanti, Dwi Handayani, Rachel Vennya, hingga Sabrina Salsabila.

Bersyukur

Berbagi di Masa Pandemi

Photo :
  • Ist

Putri sangat bersyukur dengan perkembangan produk busana muslim miliknya. Sebagai bentuk terimakasihnya, ia pun menggelar program sosial bertajuk Ainayya Berbagi Bersama.

Melalui program ini Ainayya membagikan ratusan paket nasi kotak dan sembako untuk membantu warga yang terdampak pandemi COVID-19. Kegiatan ini masih terus berlangsung hingga kini setiap minggunya. Mereka berpindah dari tempat satu ke yang lainnya

"Kami selalu menempatkan keinginan pelanggan sebagai hal yang paling utama sehingga kami sangat peduli untuk memberikan yg terbaik mulai dari proses desain sampai pengalaman berbelanja yang memuaskan," ujar Putri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya