Ramalan Zodiak Hari Jumat, 22 Oktober 2021: Leo, Saatnya Bersantai

Ilustrasi-Berlibur
Sumber :
  • Pixabay/Engin_Akyurt

VIVA Ramalan zodiak hari Jumat, 22 Oktober 2021. Taurus, bersiaplah. Kamu mungkin merasa seolah-olah semuanya cocok untuk kamu dan orang yang tepat.

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Gemini yang sangat cermat akan segera meningkat. Bulan yang luar biasa bagi Cancer. Saatnya untuk bersantai dan menikmati lebih banyak waktu, Leo. Berikut ramalan zodiak hari Jumat, 22 Oktober 2021 melansir dari yourtango.com.

Ramalan Zodiak harian untuk 22 Oktober 2021:

Terpopuler: Ramalan Zodiak sampai Penjelasan Buya Yahya Soal Panggilan Pak Haji

Ilustrasi Zodiak

Photo :
  • pixabay

Zodiak Aries (21 Maret - 19 April)

Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu

Sorotan tertuju pada kekayaan selama 30 hari ke depan, dan Matahari memasuki Scorpio dengan mengaktifkan sektor sumber daya bersama.

Wow, waktu yang luar biasa bagi kamu karena pintu penemuan terbuka dari teman, keluarga, dan bahkan di tempat kerja. Tanggung jawab dapat meningkat, akan tetapi kamu mungkin secara mengejutkan lebih siap daripada yang kamu yakini.

Zodiak Taurus (20 April - 20 Mei)

Cinta sedang dalam perjalanan, jadi bersiaplah. Matahari memasuki Scorpio mengaktifkan sektor komitmen.
Kamu mungkin merasa seolah-olah semuanya cocok untuk kamu dan orang yang tepat.

Bersiaplah untuk perjalanan yang mengasyikkan, karena intensitasnya mencapai 10.

Zodiak Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Zodiak Gemini

Photo :
  • pixabay

Cara kamu yang cermat akan segera meningkat, dan kecenderungan kamu untuk mencatat detailnya meningkat. Matahari memasuki Scorpio mengaktifkan sektor tugas harian.

Ada banyak hal yang terjadi dalam hidup kamu, jadi mengatur, menyusun, dan mempersiapkan semuanya sudah beres dan kamu mungkin merasa sangat membantu untuk mengatur nada untuk sisa tahun ini.

Zodiak Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Hari ini, romansa yang menggetarkan hati. Bisa jadi pergantian musim atau Matahari memasuki Scorpio yang mengaktifkan sektor romansa, tetapi ada energi di udara yang memberi tahu kamu lebih dari sekadar pergantian musim.

Kamu juga berubah, dan antisipasi yang kamu rasakan nyata. Ini akan menjadi bulan yang luar biasa mulai hari ini.

Zodiak Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Lambang zodiak Leo dan Gemini.

Photo :
  • U-Report

Dapatkan nyaman. Saatnya untuk mengeluarkan pakaian kamu yang nyaman dan membiarkan diri tenggelam dalam rutinitas kamu dan bersantai.

Matahari memasuki Scorpio mengaktifkan sektor rumah, dan di sinilah kamu dapat menghibur sisi yang lebih gerah dari kamu. Pikirkan sweater kasmir dan parfum dengan sentuhan musim gugur. Saatnya untuk bersantai dan menikmati lebih banyak waktu, Leo.

Zodiak Virgo (23 Agustus - 22 September)

Kamu tidak selalu yang paling cerewet dalam grup, tetapi kamu mendambakan lebih banyak percakapan empat mata dengan teman dan keluarga.

Matahari memasuki Scorpio mengaktifkan sektor komunikasi, jadi jadwalkan lebih banyak kencan kopi dan pertimbangkan untuk bergabung kembali dengan kelompok keanggotaan sosial yang sesuai dengan minat profesional kamu sekali lagi. Kamu tidak akan menyesal berhubungan kembali dengan teman lama dan bertemu lagi.

Zodiak Libra (23 September - 22 Oktober)

Lambang zodiak libra.

Photo :
  • U-Report

Simpan sebanyak mungkin, dan kamu akan merasa jauh lebih baik ketika rekening bank kamu telah kembali sehat dan kamu yakin bahwa keuangan mulai bangkit kembali.

Matahari memasuki Scorpio dengan mengaktifkan sektor uang, sehingga kamu dapat menghasilkan lebih banyak dan menemukan cara baru untuk menghasilkan pendapatan. Saatnya untuk mulai bergegas sebelum semuanya mereda di akhir tahun.

Zodiak Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Hidup tampak hebat, dan inilah saatnya untuk melakukan perbaikan. Kamu telah melakukan sedikit perenungan, dan kamu benar-benar tahu ke mana kamu ingin pergi pada tahun 2022.

Matahari memasuki Scorpio mengaktifkan sektor identitas dan pengembangan pribadi. Jadi, jika kamu berpikir untuk kembali ke perguruan tinggi, mengikuti kursus sertifikasi atau membuat daftar buku kamu sendiri dan mulai membaca.

Zodiak Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Kamu hidup dan belajar, dan kemudian kamu bertahan. Masalahnya adalah dengan hal-hal baik yang datang pada kamu di bulan Desember, kamu harus melalui pembersihan rumah bulan ini.

Matahari memasuki Scorpio mengaktifkan sektor musuh tersembunyi, dan di sinilah segalanya menjadi sedikit lengket untuk kamu. 

Seorang mantan dapat muncul, teman yang beracun menjadi tidak dapat ditoleransi, dan kamu mungkin tidak ingin menghadapi masalah lagi. Ini adalah waktu perubahan, dan waktu yang baik. Jadi bersiaplah.

Zodiak Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Kamu harus benar-benar mengenal seseorang untuk memahami kedalaman persahabatan. Jadi, ketika kamu melewati masa-masa sulit bersama, saat itulah penutup mata dilepas dan kamu melihat satu sama lain dengan segala kekasaran kamu.

Matahari memasuki Scorpio mengaktifkan sektor persahabatan, dan selama musim ini. Kamu akan menggali arti menjadi teman baik, dan ini akan membuat hubungan kamu lebih kuat.

Zodiak Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius

Photo :
  • pixabay

Ini adalah waktu kamu untuk tumbuh ketika Matahari memasuki Scorpio mengaktifkan sektor karir dan status sosial.

Posisikan diri kamu sedemikian rupa sehingga orang tidak bisa tidak memperhatikan betapa seriusnya kamu di tempat kerja untuk menyelesaikan pekerjaan.

Datang sedikit lebih awal dan berdandan sedikit lebih. Perhatikan detailnya, dan cari cara untuk memecahkan masalah.

Zodiak Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Dunia adalah satu tempat raksasa untuk belajar dan tumbuh, dan pelajaran hidup tidak ada habisnya.

Matahari memasuki Scorpio dengan mengaktifkan sektor pendidikan tinggi kamu, jadi biarkan pikiran kamu untuk melepaskan diri dari batasan apa pun yang kamu rasa telah ditempatkan pada kamu: secara spiritual atau emosional.

Musim ini dimaksudkan bagi kamu untuk merangkul yang tidak diketahui.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya