Pandemi, Apa Kabar Pekerjaan Penonton Bayaran?

Ilustrasi anak/menonton tv.
Ilustrasi anak/menonton tv.
Sumber :
  • Pixabay/mojzagrebinfo

VIVA – Pandemi buat banyak pekerjaan dibatasi. Beberapa bisa dilakukan dari rumah namun yang lainnya terpaksa untuk berjeda sementara. Hal ini termasuk penonton bayaran.

Tidak dipungkiri, hadirnya penonton dalam program televisi menambah meriah suasana. Hal ini pula yang dijadikan beberapa orang sebagai pemasukannya. Salah satunya oleh Niatulhusna. 

Selain Ely Sugigi, nama Niatulhusna sudah cukup dikenal di kalangan penonton bayaran. Ia sudah menggeluti bisnis tersebut selama 16 tahun. Tidak mudah baginya menggeluti bisnis itu.

Niatul Husna
Photo :
  • ist

Niatul Husna

"Banyak kesulitan. Aku sih memang pekerja keras banget ya. pernah syuting dari jam 5 pagi sampai jam 5 pagi lagi. sampai aku takbiran idul adha itu masih di lokasi syuting. karena aku harus standby karena aku agency. kan syuting ada yang taping dari pagi sampai pagi," kata Niatulhusna.

Nama Niatulhusna juga sudah dikenal di agensi hiburan. Lwat pekerjaan ini, Niatulhusna cukup dikenal oleh banyak tokoh publik. Saat menjalani acara ulang tahun, banyak publik figur yang hadir, seperti Ustadz Solmed hingga Haji Lulung.

Keluarga Niatul Husna bersama Keluarga Haji Lulung
Photo :
  • ist

Keluarga Niatul Husna bersama Keluarga Haji Lulung