4 Zodiak Paling Mesum, Pikirannya Cuma Soal Seks

Ilustrasi wanita/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/svetlanasokolova

VIVA – Kamu pasti pernah bertemu dengan seseorang yang punya pikiran sangat kotor dan di kepalanya hanya ada seks saja. Mereka kerap memberikan arti berbeda pada setiap hal.

Ramalan Zodiak Kamis 18 April 2024: Taurus Alami Krisis Keuangan, Virgo Harus Menjauhi Orang Negatif

Nah, berdasarkan astrologi ternyata ada zodiak-zodiak yang memang terlahir dengan pikiran yang penuh dengan seks. Berikut ini 4 zodiak yang ditakdirkan menjadi pasangan seksual dengan pikiran paling kotor dikutip laman Times of India.

Taurus

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Zodiak ini bisa sangat kotor, dan ingin kamu mencoba posisi-posisi yang tidak pernah terpikirkan. Mereka bukan pasangan seks baisa yang akan mencoba posisi seks yang sama 2-3 kali. Jika kamu melihat sejarah seksualnya, mereka mungkin akan memintanya di dalam mobul di tengah sebuah pasar! Mereka bisa sangat aneh!

Ilustrasi pasangan bercinta.

Photo :
  • Pexels/Pixabay
Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu

Gemini

Orang-orang Gemini sangat liar. Tanpa membuat merendahkan, mereka adalah para babi. Semua fantasi di dalam pikirannya akan keluar di atas ranjang. Kamu akan menemukan mereka melakukannya jungkir balik dan pikiran mereka sangat kotor!

Scorpio

Scorpio selalu memikirkan seks dengan kamu dan semua hal yang bisa mereka coba. Mereka selalu 'panas'. Sekali kamu berada dalam hubungan dengan Scorpio, bahkan isi pesan singkatnya punya kombinasi emoji kotor!

Sagitarius

Sekali seorang Sagitarius percaya kamu dan sekelilingnya, kamu berada dalam lingkungan kotor. Kotor yang dimaksud adalah kata-katanya. Di antara jutaan ide, orang-orang Sagitarius mudah terangsang hanya dengan omongan kotor. Fantasi adalah keahlian mereka jadi jangan terlalu terkejut jika kamu diminta menjadi Princess Leia, dia sebagai Darth Vader dan tongkatnya punya peran lain lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya