Gampang Tersinggung dan Terluka, 3 Zodiak Ini Dikenal Paling Sensitif

Ilustrasi wanita/sedih.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Beberapa orang ada yang berhati baja. Mereka tidak pernah tersinggung dengan apa pun dan cukup baik dalam menghadapi berbagai situasi dengan tenang.

Ramalan Zodiak Senin 15 April 2024, Leo Bertemu Cinta Masa Lalu

Namun di sisi lain, ada beberapa orang yang sangat sensitif dan mudah tersinggung. Mereka kemungkinan besar memiliki masalah harga diri dan tersinggung pada setiap hal kecil yang dikatakan padanya. Orang-orang ini biasanya kurang percaya diri, sehingga cenderung sering mempertanyakan harga dirinya.

Ya, orang-orang yang masuk kriteria tersebut adalah pemilik tiga zodiak yang akan dibahas berikut ini. Mereka sangat sensitif dan mudah merasa terluka bahkan terhina pada setiap komentar ditujukan padanya.

Terpopuler: Siapkan Ranjang dengan Gaya Baru, The Jungle Kasih Banyak Promo dan Hadiah

Lalu, zodiak siapa saja yang dimaksud? Dilansir Pinkvilla, Minggu, 24 Oktober 2021, berikut tiga zodiak yang dikenal paling sensitif.

Ilustrasi wanita.

Photo :
  • Freepik/freepik
Ramalan Zodiak Minggu 14 April 2024: Cancer Akan Menemukan Belahan Jiwa, Kehidupan Cinta Libra Rumit

1. Cancer

Cancer sangat sensitif. Mereka memiliki kecenderungan untuk merasa buruk tentang segala sesuatu yang dikatakan pada mereka, bahkan jika itu tidak bernada menghina.

Orang-orang ini cenderung merasakan banyak emosi dan melewati banyak perasaan yang lebih ekstrem dari apa yang kebanyakan orang rasakan.

2. Scorpio

Scorpio biasanya pendiam dan jeli. Karena mereka kebanyakan menyendiri, mereka sangat sensitif dan merasakan banyak hal, terlepas dari apa yang mungkin mereka tunjukkan. Scorpio memang lebih sering merasa buruk dan cenderung mudah tersinggung.

3. Aquarius

Aquarius merasa seolah-olah semua orang menentang mereka. Para pemilik zodiak ini sangat sensitif ketika harus menerima kritik yang mungkin datang kepada mereka.

Aquarius mudah merasa terluka dan tersinggung, serta cenderung memberikan jawaban yang sama kasarnya, ketika ada seseorang yang dianggap telah menyinggungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya