Zodiak Paling Sensitif hingga Mata Merah Pertanda Gula Darah Tinggi

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Topik mengenai zodiak memang enggak pernah bosan dicari pembaca. Termasuk soal deretan zodiak yang dicap paling sensitif. Berita seputar update COVID-19 hingga tanda gula darah tinggi, juga tak kalah menarik perhatian.

Ramalan Zodiak Selasa 16 April 2024: Scorpio Bertemu Kenalan Lama, Ada Masalah Serius untuk Aquarius

Berikut kami hadirkan 5 Berita Terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, yang terangkum dalam Round Up, edisi Minggu 24 Oktober 2021.

1. Gampang Tersinggung dan Terluka, 3 Zodiak Ini Dikenal Paling Sensitif

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Ilustrasi wanita/sedih.

Photo :
  • Freepik/freepik

Beberapa orang ada yang berhati baja. Mereka tidak pernah tersinggung dengan apa pun dan cukup baik dalam menghadapi berbagai situasi dengan tenang.

Segar dan Wangi, Inilah Khasiat Daun Mint untuk Penderita Diabetes

Namun di sisi lain, ada beberapa orang yang sangat sensitif dan mudah tersinggung. Mereka kemungkinan besar memiliki masalah harga diri dan tersinggung pada setiap hal kecil yang dikatakan padanya. Orang-orang ini biasanya kurang percaya diri, sehingga cenderung sering mempertanyakan harga dirinya.

Baca selengkapnya di sini.

2. Hadapi Pasar Barang KW, Bisnis Tas Branded Kian Diminati

Manisnya bisnis fashion & tas branded original

Manisnya bisnis fashion & tas branded original

Photo :
  • ist

Berkembang pesatnya bisnis barang-barang mewah dengan label branded ternama rupanya terus menuai peminat signifikan di Tanah Air. Hal ini tentunya tak terlepas dari gaya hidup sebagian kalangan masyarakat yang cenderung menuju ke arah yang lebih mapan.

Terbukanya bisnis tersebut tentunya juga kerap memunculkan juga celah maraknya barang-barang palsu atau berkualitas 'KW' yang beredar di pasaran.

Baca selengkapnya di sini.

3. Ancaman Gelombang ke-3 COVID-19, Akankah Lebih Parah?

Ilustrasi virus corona/COVID-19.

Photo :
  • Freepik/freepik

Beberapa waktu belakangan ini kasus konfirmasi positif COVID-19 menunjukkan adanya penurunan. Penurunan angka kasus konfirmasi ini tentu menjadi kabar baik bagi masyarakat. Namun, di tengah penurunan kasus Indonesia disebut-sebut bakal menghadapi gelombang ketiga.

Sejumlah pihak memprediksi, lonjakan kasus bakal tiba kembali pada akhir 2021. Hal ini dipicu oleh meningkatnya mobilitas masyarakat seiring dengan momen libur Natal dan Tahun Baru 2022.

Baca selengkapnya di sini.

4. dr Zaidul Akbar: Ini Cara Terbaik untuk Memperbaiki Sperma dan Ovum

dr Zaidul Akbar

Photo :
  • Instagram

Kualitas sperma yang buruk bisa membuat pasangan sulit memperoleh keturunan. Lalu, adakah cara untuk memperbaiki kualitas sperma pada laki-laki dan ovum pada perempuan?

Dokter sekaligus pendakwah, dr. Zaidul Akbar, akan membocorkan rahasianya melalui tayangan sebuah video. Menurut dia, cara terbaik untuk memperbaiki keduanya adalah dengan berpuasa.

Baca selengkapnya di sini.

5. Sebabkan Kebutaan, Mata Merah Bisa Menandakan Gula Darah Tinggi

Ilustrasi mata sakit atau merah

Photo :
  • Pixabay

Diabetes merupakan kondisi kesehatan yang serius dan rumit. Ada dua jenis diabetes, yaitu tipe 1 dan tipe 2. Namun, yang umum diderita banyak orang adalah diabetes tipe 2, karena disebabkan oleh gaya hidup yang tidak sehat. Sementara diabetes tipe 1, disebabkan karena faktor keturunan.

Sederhananya, diabetes adalah suatu kondisi di mana seseorang memiliki terlalu banyak gula dalam darahnya, sehingga harus berjuang untuk mengatur kadar gula darahnya agar tetap normal.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya