Cerita Pemenang Miss Teen International Indonesia 2022

Putu Bintang Putri Darmawan
Sumber :
  • IG @bintangdarmawan.official

VIVA – Putu Bintang Putri Darmawan berhasil menjadi jawara dalam ajang Miss Teen International Indonesia 2022. Sebelum berlaga di atas panggung Miss Teen, Putu Bintang Putri Darmawan sudah akrab dengan beberapa dengan panggung catwalk. Hanya saja, tidak mudah jalan yang dilaluinya.

Siap-siap Kesal Baca Berita tentang Model Ini

"Suka dukanya sebagai model remaja, karena saya baru berusia 14 tahun dan kebetulan postur tubuh saya belum cukup tinggi untuk menjadi model profesional, saya sering kesulitan mendapatkan kesempatan untuk dipilih dalam mengikuti fashion show," kata Putri baru-baru ini.

Namun hal itu tidak buatnya menyerah. Putu Bintang Putri justru merasa semakin percaya diri dengan dunia model. Alasan tersebut yang buatnya bertahan hingga saat ini.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Indonesian Star Search 2021

Photo :
  • Ist

"Karena aku suka berlenggak-lenggok di atas panggung, dengan make up yang cantik dan baju-baju keren. Dan modeling membuat aku menjadi lebih percaya diri," katanya.

Miss Universe Bantah Perwakilan Arab Saudi Ikut Serta dalam Ajang Tahunan

Hasilnya, Putu Bintang Putri meraih beberapa penghargaan. Kini, ia juga meleb arkan sayap ke dunia seni peran layar lebar. Ia juga pernah diganjar penghargaan atas penampilannya tersebut.

"Di model penghargaan aku udah banyak, salah satunya Penghargaan PARFI Artis Cilik Pendatang Baru 2020," katanya.

Saat ini Putri sedang disibukkan dengan penampilan perdana di layar lebar. Sebelumnya, ia banyak tampil dii FTV. Layar lebar yang masih dirahasiakan judulnya ini merupakan penampilan Putri untuk pertama kali.

"Sedang sedang sibuk hooting film layar lebar perdana aku, karena selama ini FTV aja," ucapnya.

Hal ini bukan berarti ia meninggalkan dunia model. Terlebih, tahun depan namanya akan mewakilkan Indonesia dalam ajang Miss Teen International 2022.

Indonesian Star Search 2021

Photo :
  • Ist

"Saat ini sedang mempersiapkan diri berangkat tahun depan untuk mewakili Indonesia di ajang Miss Teen International 2022," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya