Punya Tanda 'X' di Telapak Tangan? Berarti Kamu Sangat Istimewa

Huruf 'X' di telapak tangan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Selama berabad-abad, seni ramal telapak tangan telah dipercaya sebagai cara konkret untuk meramalkan masa depan. Raja dan ratu kerajaan bahkan tunduk pada palmistri kuno untuk mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan. Sampai saat ini, palmistri masih sangat dipercaya.

Pameran Dagang Berskala Internasional Digelar Hari Ini, Hadirkan Sektor Keperluan Rumah Tangga

Garis-garis yang tersebar atau berpola di telapak tangan kita dipercaya dapat menunjukkan beberapa aspek kehidupan seseorang dan ditingkatkan oleh tindakan dan kemampuan berpikir orang yang bersangkutan. 

Garis-garis di telapak tangan ini, dipercaya terkait dengan kepribadian seseorang, sehingga dapat menilai beberapa aspek, seperti pernikahan, karier, kekayaan, kesehatan, dan lain-lain. 

INFOGRAFIK: Jenderal Kehormatan untuk Prabowo

Selain garis lurus dan melengkung yang biasa kita jumpai di telapak tangan kita, ada tanda yang sangat istimewa yang hanya dimiliki beberapa orang di dunia ini. Konon, hanya 3 persen dari seluruh populasi dunia yang memiliki huruf 'X' di telapak tangannya. 

Telapak tangan

Photo :
  • U-Report
Prabowo Dianugerahi Pangkat Jenderal Kehormatan, Ini Hak yang Diterimanya dari Negara

Dilansir Times of India, huruf 'X' tersebut terletak di antara dua garis lengkung horizontal di telapak tangan. Legenda kuno mengatakan, Alexander The Great juga memiliki huruf X di telapak tangannya, yang memiliki arti unik dan jarang ditemukan pada orang lain.

Untuk mengujinya, Universitas STI di Moskow melakukan penelitian pada orang yang memiliki huruf X di telapak tangannya. Para peneliti menyimpulkan, orang-orang dengan tanda X yang ikut dalam penelitian tersebut adalah orang-orang terkemuka dan penting. 

Mereka yang memiliki huruf X di salah satu telapak tangannya, memiliki kepribadian yang baik, sangat sukses, dan terkenal. Dan mereka yang memiliki huruf X di kedua telapak tangannya, akan menjadi orang yang terkenal, yang akan dikenang bahkan setelah meninggal. 

Kesimpulannya, huruf X di telapak tangan, menandakan kebesaran, kekayaan dan kesuksesan. Presiden Abraham Lincoln dan Presiden Vladimir Putin adalah beberapa nama terkenal lainnya yang masuk dalam kategori langka 3 persen ini. 

Orang-orang ini memiliki kepribadian yang spektakuler, cerdas, intuitif, dan baik hati. Mereka juga memiliki kepribadian yang kuat yang memancarkan otoritasnya. Jika ada seseorang yang mengkhianati mereka, orang-orang ini akan memastikan pelakunya akan membayar perbuatannya. 

Mereka baik, tetapi tidak cukup buta untuk melepaskan perbuatan jahat orang lain. Orang-orang ini juga memiliki ingatan yang hebat dan memiliki pengetahuan yang luas. Mereka mudah beradaptasi dengan situasi dan lingkungan apa pun. 

Secara keseluruhan, mereka adalah orang-orang yang bertanggung jawab dan baik, yang memiliki kebesaran yang dapat dikenali di dalam diri mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya