Bingung Pilih Kado untuk Pria, Ini Bisa Jadi Solusinya

Ilustrasi paket/kado.
Sumber :
  • Pixabay/ image4you

VIVA – Tentunya hal yang wajar apabila ingin memberikan kado spesial untuk kekasih hati. Namun untuk memilih kado yang unik, spesial, dan bermanfaat buat pasangan bukan perkara mudah. Banyak pertimbangan yang harus anda lakukan agar dapat memperoleh sesuatu yang bermanfaat untuk pasangan anda.

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau

Tidak seperti untuk wanita, menemukan kado ulang tahun unik untuk pria jadi pilihan tidak mudah. Kebanyakan para pria lebih suka sesuatu yang simpel, elegan, dan tak neko-neko.

Inilah yang membuat wanita kerap dibingungkan saat mencari kado yang cocok untuk pasangan. Selain karena barang milik pria tak sebanyak wanita, banyak barang milik pria yang harganya relatif lebih mahal.

Harga Pangan Naik Gegara Perang Israel Vs Iran?

Ilustrasi hadiah/kado

Photo :
  • Pixabay/Freeimages9

Seperti kita ketahui, fashion seperti Jaket, sepatu, baju atau jam tangan sering dijadikan sebagai kado. Mengingat barang tersebut menjadi item utama bagi kebanyakan pria.

Istri Dicopet hingga Barang Berharga Raib, Daniel Mananta Pilih Maafkan Pelaku

Namun jangan salah, memberi pria kado barang pelengkap seperti waistbag kekinian atau dompet juga tak kalah menarik. Barang-barang pelengkap tersebut justru bisa menambah penampilan pria menjadi lebih fashionable. 

Faktor harga terkadang menjadi pertimbangan untuk membeli sesuatu. 

"Biasanya waistbag dengan kualitas premium harganya bisa sampai Rp250 ribu ke atas, kami rasa harga tersebut cukup tinggi. Sehingga customer akan mempertimbangkan kembali sebelum membeli," ungkap Hadlan Feryanto, Owner CV Culture Basic Indonesia.

Inilah yang kemudian menjadi pertimbangan customer, yang pada akhirnya memilih item lain dengan harga lebih terjangkau.

"Culturebasic hadir untuk memberi solusi dari permasalah tersebut. Kami memperkenalkan produk waistbag premium dengan kualitas tinggi. Namun, harganya ramah di kantong," kata Hadlan.

Produknya menyediakan paket hemat berkualitas yang bisa menjadi rekomendasi kado menarik untuk para pria, yakni Yoota Bundling Waistbag.

Paket ini merupakan produk best seller di Culturebasic. Hanya dengan harga di bawah Rp200 ribu, sudah mendapatkan waistbag premium dan dompet pria sebagai bonus. 

Ilustrasi Busana Pria

Photo :
  • culture

"Culturebasic saat ini bisa menjadi opsi untuk yang ingin mencari hadiah atau kado khususnya buat pria. Produk unggulan kami, waistbag dan dompet yang super hemat dengan kualitas premium. Jadi tak perlu khawatir kantong jebol," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya