Ramalan Zodiak Hari Ini 28 Oktober 2021, Mulailah Hidup Sehat

Ilustrasi berolahraga/olahraga/berkeringat.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Ramalan zodiak hari Kamis 28 Oktober 2021 untuk Pisces, buang makanan Junk Food di lemari es dan mulailah hidup sehat. Aries, izinkan diri kamu menikmati kehidupan yang ditawarkan, maka bersantailah sejenak.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Buat kamu pemilik zodiak Gemini, beranikan diri untuk mengutarakan pikiran kamu. Jadilah diri kamu sendiri Leo. Bagaimanakah ramalan zodiak lainnya? Berikut ulasan selengkapnya yang melansir dari yourtango.

Ramalan Zodiak Harian Untuk 28 Oktober 2021:

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

Ilustrasi Zodiak

Photo :
  • pixabay

Zodiak Aries (21 Maret - 19 April)

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Aries, kamu harus berani. Beri diri kamu izin untuk bermain dan nikmati semua yang ditawarkan kehidupan kepada kamu. Bulan memasuki tanda zodiak Leo, sektor kesenangan kamu. Jadi, pergi bersenang-senang. Jadwalkan kencan. Cari alasan untuk melakukan sesuatu yang selalu ingin kamu lakukan.

Zodiak Taurus (20 April - 20 Mei)

Rumah adalah tempat di mana hati berada dan dibutuhkan banyak kekuatan untuk menolak keluar malam dan mengatakan kamu ingin menyebutnya malam di rumah. Bulan memasuki tanda zodiak Leo, sektor keluarga. Ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan hal-hal yang kamu sukai bersama orang tua, sepupu, dan orang-orang yang kamu rasa dapat menjadi diri sendiri.

Zodiak Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Jadilah cukup berani untuk mengatakan apa yang sebenarnya kamu pikirkan. Bulan memasuki tanda zodiak Leo, sektor komunikasi. Berikan banyak pertimbangan sebelum mengutarakan pikiran kamu, tetapi ketika kamu menyadari bahwa inilah saatnya untuk mengatakan apa yang perlu dikatakan, satu-satunya hal yang tersisa untuk dilakukan adalah jujur.

Zodiak Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Ramalan zodiak untuk Cancer mengatakan, kamu membutuhkan lebih banyak bisa terasa canggung, atau bahkan egois. Tetapi kamu tidak perlu malu dengan kenyataan bahwa kamu memiliki kebutuhan. Bulan memasuki tanda zodiak Leo, sektor uang, dan jadilah bersemangat, Cancer.

Kamu akan mendapatkan semua yang kamu inginkan karena kamu fokus dan bertekad, tetapi lebih dari itu, kamu mengundang alam semesta dan orang lain untuk bermitra dengan kamu untuk mendapatkan hasil maksimal dari kehidupan.

Zodiak Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Jadilah diri kamu sendiri, dan ketika kamu ragu, ulangi, jadilah dirimu sendiri. Bulan memasuki tanda zodiak Leo, sektor identitas. Beberapa hari berikutnya sangat penting dalam menentukan sisa bulan.

Kamu akan memiliki banyak peluang untuk muncul di mana perubahan harus dilakukan, tetapi semua itu ada untuk mempersiapkan kamu dan menggerakkan hidup kamu ke arah yang kamu tahu harus di ambil. Jadi, jangan dengarkan bagaimana orang lain berpikir kamu harus menjalani hidup kamu. Jujur pada diri sendiri.

ilustrasi zodiak

Photo :
  • times of india

Zodiak Virgo (23 Agustus - 22 September)

Beberapa orang tidak bisa dipercaya. Bulan memasuki tanda zodiak Leo, sektor musuh tersembunyi. Dan, penting untuk mendengarkan naluri kamu dan tidak mudah terpengaruh oleh agenda orang lain, tujuan egois, atau manipulasi mereka.

Suara batin itu akan memberi kamu perasaan yang kuat ketika seseorang ada di dalamnya untuk diri mereka sendiri. Ketika itu terjadi, lakukan yang terbaik untuk kamu.

Zodiak Libra (23 September - 22 Oktober)

Kamu akan menjadi teman seperti apa jika melihat seseorang berjalan ke arah yang salah, membuat pilihan yang salah, dan tidak mengatakan apa-apa. Tentu saja, kamu ingin mendukung, tetapi ada garis di pasir yang tidak boleh dilewati oleh hubungan kamu.

Bulan memasuki tanda zodiak Leo, sektor persahabatan, dan pintu terbuka untuk mengetahui secara intuitif sejauh mana kamu dapat membagikan pemikiran dan pendapat kamu. Jangan menjadi salah satu dari orang-orang yang selama ini tahu bahwa ada sesuatu yang tidak beres. Katakan apa yang harus kamu katakan ketika waktunya tepat.

Zodiak Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Saatnya untuk melihat peluang kamu di tempat kerja untuk melihat di mana kamu memiliki keunggulan. Bulan memasuki tanda zodiak Leo, sektor karier dan status sosial kamu, dan semua mata tertuju pada kamu, Scorpio.
Kamu menonjol dari yang lain, jadi tambahkan percakapan. Bagikan ide dan solusi kamu. Kabar baiknya adalah orang-orang mendengarkan.

Zodiak Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Gali topik yang selalu ingin dipelajari, dan mungkin itu melibatkan agama atau sesuatu yang berhubungan dengan okultisme. Bulan memasuki tanda zodiak Leo, sektor pendidikan tinggi, dan pikiran kamu terbuka lebar untuk mendapatkan kebijaksanaan dan pengetahuan baru dari mata pelajaran kuno seperti mistisisme, kerja energi, dan mungkin kristal, rune, dan tarot. 

Manjakan diri kamu dengan sesuatu yang baru dari toko zaman baru favorit kamu dan bereksperimenlah dengan energi yang datang ke dalam hidupmu.

Zodiak Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Tidak ada yang salah dengan meminta sesuatu yang menjadi hak kamu. Jadi, jika kamu merasa bahwa seseorang berhutang kepada kamu suatu barang atau mereka telah meminjam tetapi tidak mengembalikan apa yang telah kamu berikan kepada mereka, mereka mengatakan demikian.

Bulan memasuki tanda zodiak Leo, sektor sumber daya bersama kamu dan beberapa hari ke depan sempurna untuk menerima bantuan yang harus dibayar orang lain, (dan berhak untuk kamu). Panggil mereka masuk.

Zodiak Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Dibutuhkan banyak keberanian untuk bertahan dengan seseorang atau sesuatu yang menurut kamu tidak lagi diinvestasikan secara emosional, tetapi kamu memberikan sebuah kata-kata.

Bulan memasuki tanda zodiak Leo, sektor komitmen, dan tanggung jawab kamu kepada pasangan, baik bisnis maupun romantis, ada di pikiran kamu lebih dari sebelumnya. Ini mungkin agar kamu dapat fokus pada mereka dan menyelesaikannya.

Zodiak Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Sudah lama tetapi motivasi kamu kembali untuk menjadi bugar dan berolahraga. Waktunya tidak bisa lebih baik, karena Bulan memasuki tanda zodiak Leo, sektor kesehatan. Buang junk food di lemari es dan ganti dengan makanan yang lebih sehat. Kemasi gym kamu kembali, sehingga kamu siap untuk melakukan beberapa aktivitas kebugaran; atau jika kamu lebih suka berolahraga di rumah, buatlah jadwal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya