3 Zodiak Ini Julid dan Hobi Gosip, Ada Kamu?

Ilustrasi gosip
Sumber :
  • Pixabay/philm1310

VIVA – Bergosip ria kerap menjadi kebiasaan banyak orang yang dianggap menyenangkan meski di satu sisi merugikan orang lain. Rupanya, kebiasaan gossip dan julid ini sangat digemari oleh zodiak tertentu. Siapa saja mereka?

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Apa hal pertama yang Anda lakukan setelah kembali dari pesta atau berkumpul dengan teman dan keluarga? Beristirahat? Tentu saja tidak!

Alih-alih memiliki waktu tidur cukup, beberapa zodiak lebih memilih membuka mata untuk mendiskusikan pestanya dan orang-orang yang Anda temui di sana. Karena bagaimanapun, suasana pesta tidak lengkap tanpa julid dan gosip yang tepat tentang sosok teman A atau cara berperilaku si teman B. Bahkan, mungkin sudah seharusnya pasangan si teman C masuk dalam tema gosip setelahnya.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Membicarakan teman dan saudara di belakang mereka seperti terasa menjadi kesenangan yang begitu dinikmati oleh 3 zodiak ini. Siapa saja mereka? Adakah zodiakmu di sini? Berikut 3 zodiak yang gemar julid dan hobi gossip dikutip dari laman Pink Villa.

1. Pisces

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Pisces

Photo :
  • pixabay

Seorang Pisces ingin tahu semua yang terjadi di sekitar mereka. Baik itu tentang perkelahian yang terjadi semalam di rumah tetangga, atau insiden kemarahan di jalan yang terjadi di masyarakat sekitar, mereka ingin tahu semuanya. Anda dapat menyebutnya apa pun yang Anda suka, tetapi bergosip adalah pekerjaan favorit Pisces. Dengan mengetahui gosip, semuanya bagi pisces akan jadi semangat yang baik.

2. Leo

Leo adalah orang yang multitalenta. Termasuk saat bergosip adalah salah satu hiburan favorit mereka. Mereka tidak akan suka menyampaikan informasi, tetapi jika seseorang mendatangi mereka untuk sesi gosip, mereka juga tidak akan keberatan. Namun, apa pun yang mereka dengarkan, itu disegel di dalam hati mereka.

3. Sagitarius

Zodiak Sagitarius

Photo :
  • pixabay

Sagitarius adalah penggosip terbaik. Mereka bisa bergosip tentang apa saja di bawah matahari. Jika Anda menceritakan rahasia Anda kepada mereka, bersiaplah agar dunia mengetahuinya. Meskipun niat mereka tidak buruk, itu adalah kebiasaan yang tidak bisa mereka kendalikan. Jadi berhati-hatilah!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya