Seru dan Ceria, Intip 5 Dekorasi Unik Halloween Ramah Anak

Ilustrasi Halloween.
Sumber :
  • Freepik/senivpetro

VIVA – Halloween segera tiba dan identik dengan segala hal yang horor. Namun, dekorasi Halloween terbaik untuk anak-anak sebaiknya dengan dengan konsep menyenangkan dan jauh dari kesan menakutkan serta unik. Bagaimana mendekorasinya ya?

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Tampilan dekorasi Halloween bisa dimulai dengan paduan glamor dan sedikit kesan seram namun dengan campuran menyenangkan. Tentu, ini memberi tantangan bagi kita sebagai orang tua. Salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan menikmati hal-hal sederhana yang menyenangkan seperti kerajinan tangan untuk dekorasi Halloween sehingga tidak terlalu menakutkan bagi si kecil.

"Jika Anda memasuki perayaan Halloween tahun ini, mendandani jendela Anda adalah cara lain yang sangat mudah untuk mencapai semua suasana yang menyeramkan,” kata Jess Martin, ahli dekorasi di toko perlengkapan pesta Ginger Ray.

Hari Buku Sedunia, Starbucks Indonesia Serahkan 8.769 Buku untuk Anak-anak

“Cukup ambil beberapa lilin (idealnya bertenaga baterai) dan letakkan beberapa di setiap ujung jendela Anda, lampu yang berkedip-kedip akan menciptakan suasana seram di malam hari," kata dia.

Jika Anda ingin bersenang-senang dengan dekorasi seram namun unik, berikut inspirasinya untuk rumah halloween ramah anak, dikutip dari laman Good To. Dijamin anak bakal suka!

Geger Seorang Remaja Alami Hal mengerikan Ini Gegara Ikut Challenge di Sosmed

Menggantung tas daun labu

Halloween Sweet or Treats Central Park dan Neo Soho

Photo :
  • Central Park

Bagaimana dengan merapikan taman dengan cepat saat Anda menyiapkan rumah untuk Halloween? Isi tas labu ini penuh dengan daun di taman dan taruh di pintu depan Anda atau di taman untuk membuat pemandangan seram, namun tetap ramah anak.

Piring kertas Halloween yang lucu

Apa cara yang lebih baik untuk menghilangkan ketakutan dari malam yang menakutkan selain dengan piring kertas warna-warni merah muda untuk makanan pesta Halloween Anda? Anak-anak yang senang mengoceh tentang bentuk piring lucu itu pastinya. Cukup beli piring kertas putih polos dan tempel beberapa stiker laba-laba, serta warnai dengan spidol pink penuh warna.

Stiker pintu Halloween wajah vampir

Dekorasi pintu adalah hal yang populer akhir-akhir ini. Anda bisa memakai stiker pintu yang menyeramkan namun juga unik bagi si kecil seperti gambar vampir, laba-laba, atau labu sambil diberi tambahan kertas warna agar memberi kesan ceria.

Hantu balon

Jika Anda ingin habis-habisan dengan tampilan halaman rumput Halloween, hantu balon yang ramah ini pasti tidak akan menakuti balita. Ini sangat tahan lama dan tahan cuaca sehingga Anda dapat menggunakannya lagi tahun demi tahun.

Untuk memberi kesan seram, bisa tambah dengan lampu LED internal yang bersinar. Ini mengembang sendiri dalam hitungan menit dan bisa dihubungkan ke stopkontak standar mana pun. Ini adalah salah satu dekorasi Halloween terbaik untuk si kecil!

Lampu peri labu

Terangi kegelapan dengan lampu peri labu yang cantik ini. Dekorasi ini cocok di dalam ruangan lantaran terbuat dari kaca sehingga hanya cocok di rumah di mana tangan kecil tidak akan meraihnya, atau di suatu tempat yang aman di luar jangkauan anak. Lampu tersebut bisa digantung seraya mengeluarkan cahaya LED putih hangat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya