5 Promo Hari Pahlawan Jangan Kelewat, Tiket KAI - Promo Makanan

Ilustrasi diskon atau sale.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Sejumlah promo diadakan untuk menyambut semangat Hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November. Mulai dari kue lezat, makanan berat, hingga kereta api. Yuk kita intip promonya!

5 Promo Hari Kartini, Ada Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp30 Ribuan

Diketahui, Hari Pahlawan diperingati sebagai sejarah penting dalam meraih kemerdekaan Indonesia. Di tahun 1945 pasca kemerdekaan, terjadi perselisihan yang dikenal dengan Pertempuran Surabaya.

Pertempuran itu terjadi sejak 27 Oktober hingga 20 November di Surabaya, dengan puncaknya pada tanggal 10 November. Untuk mengingat kembali semangat para pahlawan melawan penjajah, kita bisa menghargai jasanya dengan selalu mengharumkan nama bangsa.

Hari Kartini, Perempuan Bisa Dapat Bunga Kredit BCA 3 Persenan

Nah, untuk menyemarakkan Hari Pahlawan tersebut, ada sejumlah promo yang dapat dinikmati. Berikut rangkumannya dari berbagai sumber.

Dapur Cokelat 

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Diskon Hingga Rp 800 Ribu, Bisa Buat Hadiah Lebaran

Dikutip dari laman Katalog Promosi, Hari Pahlawan udah di depan mata. Saatnya nikmatin loaf cake berbagai rasa cuma Rp 101.145,- di Dapur favorit Chocolaters tercinta! Cuma tanggal 10 ajah, dicatet di kalendarnya dan jangan lupa sebar kabar gembiranya! Ingat, promo ini hanya berlaku di Dapur Cokelat Surabaya dengan pembayaran cashless.

Pizza Hut

Buat kamu pecinta Pizza di momen Hari Pahlawan kali ini, kamu juga bisa menikmati kebersamaan dengan keluarga sambil menikmati pizza. Berikut promonya.

ADA GRATISAN MYBOX nih buat kalian #SobatDiskon dari PIZZA HUT !!! CUMA 2 HARI AJA YAH!!! Gratis Paket My Box (Pan Personal Meaty & Cheesy Dough Ball) untuk setiap pembelian Regular atau Large Pizza topping apa saja berlaku mulai tgl 10-11 November 2021. Khusus TAKEAWAY AJA ! dan BERLAKU KELIPATAN!!!

Sushi Go

Pecinta sushi juga bisa menikmati promo harga sushi. Sushi Go salah satu yang menawarkan diskon dan promo. 

SEMUA SUSHI SATU HARGA 10RIBU AJA PER PLATE+SUSHI GO! 10K IS BACKKKK!
YES !! SEMUA SUSHI 10RIBU PER PLATE!! CUMA 1 HARI tanggal 10 NOVEMBER 2021

Syarat dan Ketentuan :

1. Khusus untuk Makan di tempat saja. tidak berlaku untuk delivery, pesanan online dan takeaway
2. Hanya berlaku di tanggal 10 November 2021.
3. berlaku hanya untuk sushi saja.
4. Harga belum termasuk minuman, pajak, dan biaya layanan.
5. Durasi Makan 90 menit.
6. Hanya Berlaku di outlet Sushi Go PIK Avenue, Emporium Pluit Mall, Summarecon Mall Bekasi, Summarecon Mall Serpong

Dufan

Promo Dufan Spesial Hari Pahlawan – TIKET MASUK CUMA 175RIBU + GRATIS FRUIT TEA BOTOL hanya 2 hari saja di tanggal 10 dan 11 November 2021. Yuk ajak Pahlawan versi Sobat Dufan untuk liburan dan bahagia di Dufan, kapan lagi kan Sobat Dufan bisa memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bersama pahlawan kamu.

Beli tiketnya sekarang! Pembelian tiket wajib online di ancol.com karena hanya 2 hari saja di tanggal 10 dan 11 November 2021, mulai pukul 12.00 – 17.00 WIB

Kereta Api

Jangan lewatkan untuk naik kereta api gratis di Hari Pahlawan, Parents! Promo kereta gratis ini adalah program yang dipersembahkan oleh PT KAI spesial untuk Tenaga Kesehatan, Guru, dan Veteran.

Sebagaimana dikutip dari rilis persnya, KAI membagikan voucher tiket KA Jarak Jauh secara cuma-cuma sebanyak 11.000 voucher tiket KA Jarak Jauh yang dapat digunakan untuk periode keberangkatan 8 sampai dengan 30 November 2021.

Promo Hari Pahlawan 2021 ini merupakan bentuk penghargaan KAI kepada para pahlawan yang telah berjuang dan berbakti kepada masyarakat baik di masa pandemi maupun di masa kemerdekaan, demikian kata VP Public Relations KAI Joni Martinus.

KAI menerangkan, yang berhak mendapatkan voucher naik KA jarak jauh secara Cuma-Cuma adalah: Tenaga Kesehatan (bidan, perawat, apoteker, tenaga farmasi, tenaga administrasi, dan driver ambulance) baik dari klinik, puskesmas, atau rumah sakit kecuali Dokter. Guru pendidikan formal untuk anak usia dini s.d tingkat menengah atas atau sederajat baik negeri maupun swasta dengan status PNS maupun honorer. Anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya