4 Zodiak Ini Dikenal Paling Bermuka Dua dan Gak Pernah Jujur

Ilustrasi wanita berbohong.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Orang-orang yang bermuka dua kerap dijauhi karena sering berbohong. Apa yang mereka katakan tidak menggambarkan isi hatinya. Bahkan, mereka selaku dipenuhi dengan kepalsuan. 

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Sayangnya, Astrologi meramalkan, ada empat zodiak yang memiliki kepribadian tersebut. Apakah kamu bisa menebak siapa saja yang masuk dalam daftar ini? 

Dilansir Revive Zone, Jumat 12 November 2021, berikut empat zodiak yang paling bermuka dua. Hati-hati dengan mereka, ya! 

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

1. Gemini

Zodiak Gemini

Photo :
  • pixabay

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Dilambangkan dengan anak kembar, Gemini dianggap sebagai salah satu zodiak bermuka dua. Orang-orang ini kerap menyalahgunakan kepintarannya dalam berbicara untuk menyebarkan desas desus bahkan kebohongan tentang orang lain.

Gemini suka berbicara buruk tentang teman-temannya, tetapi kerap menolak ketika ditanya. Mereka suka menciptakan alur cerita yang mementingkan diri sendiri untuk mendapatkan kasih sayang dan keyakinan dari orang lain.

2. Libra

Libra

Photo :
  • pixabay

Menjaga rahasia sangat sulit bagi Libra karena mereka tidak bisa diam. Jika kamu menceritakan rahasiamu pada Libra, mereka gatal jika tidak membocorkannya pada orang lain.

Meski Libra sudah bersumpah tidak akan menceritakan pada siapa pun, tapi sifat dasarnya yang tidak bisa menjaga rahasia, membuat Libra tidak tahan jika harus menyimpan cerita itu sendiri.

3. Pisces

Pisces

Photo :
  • pixabay

Pisces hanya ingin membuat semua orang merasa puas. Pun jika itu melibatkan kepalsuan, mereka tidak akan ragu melakukannya. Mereka sadar ketika sedang berbohong, tapi Pisces berpikir itu tidak masalah jika hal itu bisa menjaga harmoni.

4. Sagitarius

Zodiak Sagitarius

Photo :
  • pixabay

Sagitarius lebih memilih untuk menghindari situasi panas. Dan pada dasarnya, Sagitarius adalah orang yang menyenangkan karena lebih menyukai hal-hal yang ringan dan lucu.

Untuk itu, Sagitarius suka memuji orang dan menghujani orang-orang di sekitarnya dengan pujian, meski mereka sebenarnya tidak ingin melakukannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya