Bisa Temukan Perbedaan dalam 2 Lukisan Monalisa Ini? Kamu Jenius!

Cari perbedaan dari kedua gambar.
Sumber :
  • Bright Side.

VIVA – Seseorang yang jenius memiliki ketajaman pikiran, akal dan kecerdasan tertentu. Orang yang jenius juga memiliki kecenderungan untuk memberikan perhatian khusus pada detail kecil yang tampaknya tidak penting dan tidak diperhatikan orang lain.

Deretan Negara yang Miliki IQ Tertinggi di Dunia, Ada 1 Tetangga Indonesia

Apakah kamu merasa memiliki keterampilan seperti itu? Jika belum yakin atau ingin membuktikannya, kamu bisa mengikuti kuis yang VIVA hadirkan kali ini, Senin 15 November 2021.

Dilansir Bright Side, kali ini kami ingin mengetes seberapa jenius dan seberapa besar kemampuanmu dalam memerhatikan detail. Kecermatan dan kesabaran adalah kunci utama untuk memecahkan teka-teki ini.

Gambar Pertama yang Dilihat, Bisa Ungkap Pekerjaan Impian Kamu

Tugas kamu hanyalah, mencari perbedaan antara dua lukisan Monalisa yang tampak serupa itu. Jika dilihat sekilas, memang tidak ada perbedaan yang terlihat. Tapi jika diperhatikan dengan saksama, ada perbedaan yang menonjol di antara keduanya.

Sudah siap bermain? Kami berikan kamu waktu untuk menemukan jawabannya. Pastikan kamu bisa menyelesaikan lebih cepat di antara yang lain. Sudah berhasil menemukan jawabannya?

Masyarakat 'Digital Savvy' Alami Perubahan Perilaku

Bicara tentang orang jenius, selain ciri yang sudah disebutkan di atas, biasanya orang-orang ini juga tidak mudah terpengaruh. Meski orang jenius cenderung skeptis, tetapi mereka teliti, memiliki empati tinggi, dan memiliki kemampuan pengendalian diri yang baik. 

Namun terkadang, orang jenius juga kerap dianggap aneh karena pemikirannya tidak sama dengan orang-orang di sekelilingnya. Mereka juga memiliki imajinasi yang liar. 

Kembali pada kuis, bagaimana sejauh ini apakah kamu sudah berhasil menemukan perbedaan di antara dua gambar tersebut? Jika tak kunjung menemukannya, jawabannya bisa kamu ketahui lewat gambar berikut ini. 

Apakah jawabanmu benar? Buat kamu yang belum berhasil menjawab, enggak usah sedih, karena kamu bisa mencobanya lain waktu. Ikuti terus kuis-kuis yang VIVA hadirkan, ya!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya