Bagikan Sembako, Crazy Rich Jambi Sampai Berlinang Air Mata

Crazy Rich Jambi Dr. Oky Pratama.
Sumber :
  • ist

VIVA – Dokter Oky Pratama atau yang dikenal juga sebagai Crazy Rich Jambi, kembali melakukan aksi kemanusiaan, yakni membagi-bagikan sembako gratis. Sebagai informasi, dr. Oky selama ini memang kerap membantu masyarakat yang membutuhkan 

Sosok Helena Lim, ‘Crazy Rich’ PIK Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

Tidak sendiri, dalam melaksanakan aksi mulianya tersebut, dr. Oky bekerja sama dengan para lulusan Akademi Kepolisian Angkatan 2004. Bersama para alumni korps Bhayangkara tersebut, dr. Oky Pratama sukses menggelar acara bakti sosial, pada tanggal 13 November kemarin.

Dr. Oky mengungkapkan bahwa sembako yang dibagikan secara gratis tersebut berjumlah ribuan. Kegiatan amal seperti ini rutin dilakukan oleh dr. Oky.

FC Mobile Indonesia Rayakan Kesuksesan dengan Aksi Sosial

"Sembako yang kami bagikan itu jumlahnya ribuan, kegiatan seperti ini rutin saya lakukan hampir setiap hari dan setiap minggu dari perusahaan juga memang selalu rutin melakukan kegiatan bakti sosial seperti ini,” kata dr. Oky Pratama dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

dr. Oky yang dikenal sebagai dokter kecantikan sekaligus pengusaha asal Jambi ini memiliki kepekaan sosial yang tinggi. Bahkan saking seringnya turun ke jalan, seringkali ia terbawa perasaan hingga berlinang air mata pada saat membagikan bantuan sembako kepada masyarakat.  

Crazy Rich PIK Helena Lim Jadi Tersangka Korupsi Timah, Langsung Ditahan

"Melihat senyum tulus dari mereka, membayar jerih payah keringat saya. Dan saya sangat merasa lega, setiap orang adalah pahlawan dengan caranya masing-masing," katanya.

Sebagai informasi, dr. Oky Pratama lahir di Jambi, pada tanggal 10 Juli 1991. Ia adalah Founder dari Benings Indonesia Group yang bergerak di bidang klinik kecantikan yaitu Bening's Clinic. dr. Oky juga dikenal dekat dengan sederet artis Tanah Air.

Pengusaha properti Truong My Lan ditangkap korupsi Rp 191 triliun

Wow! Crazy Rich Vietnam Divonis Mati Gegara Korupsi 200 Triliun

Sosok Truong My Lan, merupakan salah satu figur terkemuka dalam dunia bisnis Vietnam yang namanya sudah tak asing lagi. Ia juga dikenal karena kepemimpinan yang visioner.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024