Ahli: Menikah dengan 5 Zodiak Ini Akan Berat dan Sulit

Ilustrasi menikah.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Sebuah pernikahan membutuhkan dua orang untuk menyeimbangkannya. Namun, karakter keduanya yang berbeda, bisa menjadi tantangan besar jika tidak mampu mengatasinya dengan bijak.

Ramalan Zodiak Selasa 16 April 2024: Scorpio Bertemu Kenalan Lama, Ada Masalah Serius untuk Aquarius

Seperti yang akan dialami jika kelak menikah dengan pemilik lima zodiak berikut ini. Para ahli mengatakan, zodiak-zodiak ini dapat mengguncang keseimbangan dalam pernikahan, terutama karena sifatnya.

Siapa saja zodiak yang dimaksud? Berikut pembahasan selengkapnya, dilansir Times of India, Rabu 17 November 2021.

Ramalan Zodiak Senin 15 April 2024, Leo Bertemu Cinta Masa Lalu

Aries
Menikahi seorang Aries akan menyakitkan karena mereka cenderung menjaga jarak dari pasangannya. Aries tidak membiarkan pasangan tahu banyak tentang kehidupan mereka dan terlibat di dalamnya. Mereka yang memilih Aries, biasanya merasa seperti orang luar dalam pernikahannya.

Taurus
Menikahi seorang Taurus akan membuat kamu menyesali keputusanmu, karena mereka akan terus-menerus mengatur hidup kamu. Taurus sangat keras kepala, sehingga mereka ingin semuanya berjalan sesuai dengan perintahnya. 

Terpopuler: Siapkan Ranjang dengan Gaya Baru, The Jungle Kasih Banyak Promo dan Hadiah

Gemini

Zodiak Gemini

Photo :
  • pixabay

Menikahi Gemini bisa jadi rumit karena sifatnya yang sembrono. Mereka hanya akan memberi satu jawaban atau alasan atas semua pertanyaan.

Mereka bahkan menilai atau membandingkan segala sesuatunya berdasarkan uang yang seringkali menjengkelkan bagi pasangannya. 

Capricorn
Jika kamu memilih untuk menikahi seorang Capricorn, maka kamu harus ingat bahwa mereka tidak pernah menunjukkan rasa hormat atas upaya yang dilakukan pasangannya. Capricorn tidak mau mengakui kesalahan, bahkan lebih memilih untuk mengorbankan hubungannya. 

Aquarius

Aquarius

Photo :
  • Pixabay/ Darkmoon_art

Jika kamu membuat keputusan untuk menikahi seorang Aquarius, kamu bisa menyesali keputusanmu seumur hidup. Ini sebagian besar disebabkan oleh sifat mereka yang kurang berani. 

Zodiak ini hampir tidak pernah mengambil inisiatif untuk menjalin ikatan dengan pasangan. Mereka selalu mengharapkan hanya pasangannya yang berusaha dan berinvestasi sepanjang waktu.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya