Irish Bella Ajak Wanita Indonesia Wujudkan Hidup Lebih Baik

Irish Bella.
Sumber :
  • Instagram/_irishbella_

VIVA – Peran Irish Bella sebagai aktris sekaligus ibu, serta aktif menjalankan bisnis sendiri, menginspirasi banyak wanita. Hal inilah yang mendorong Raena menggandeng Irish Bella untuk mengajak lebih banyak wanita mengatakan "ya" untuk berwirausaha, pendapatan, dan kehidupan yang lebih baik. 

Cara Majoo Ajak UMKM Indonesia Berkembang Lewat Akselerasi Bisnis

"Beauty-preneurs Raena berasal dari semua lapisan masyarakat, pelajar, pekerja kantoran dan ibu, tetapi mereka memiliki satu kesamaan, etos kerja dan ambisi untuk meningkatkan kehidupan mereka dan keluarga mereka. Kami melihat kualitas serupa di Irish Bella dan merasa dia adalah Brand Ambassador yang sempurna untuk kami," ujar CEO RAENA Sreejita Deb dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA. 

Irish Bella.

Photo :
  • Instagram/@_irishbella_
Sinergi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa dan bank bjb Lahirkan Pebisnis Berkelanjutan

Sementara itu, Irish Bella merasa sangat senang sekali dengan platform yang bisa menjadi wadah bagi banyak wanita yang ingin memulai usaha tapi belum tahu dari mana. 

"Udah gitu cocok banget untuk ibu muda yang mau usaha tanpa pusing mulai dari mana. Harapannya, ini bisa terus menjadi platform yang besar dan memberikan manfaat untuk orang banyak, dan yang terpenting support untuk bisnis kecantikan tanah air,” kata Irish Bella. 

bjbPreneur on Campus Universitas Esa Unggul: Merancang Konsep Sustainability Business Entrepreneur

Raena adalah platform dengan visi untuk memungkinkan setiap orang Indonesia memperoleh penghasilan dengan menjual produk kecantikan, perawatan pribadi, dan kesehatan. Sejak diluncurkan pada tahun 2020, lebih dari 36.000 penjual marketplace, dropshippers, penjual offline, dan penjual Instagram telah menggunakan platform ini untuk menjual produk kepada audiens dan komunitas mereka.

“Jumlah beauty-preneurs yang berpenghasilan bulanan dengan RAENA meningkat 20 kali lipat dari Januari 2021 hingga Oktober 2021," tambah Sreejita Deb.

Ilustrasi Entrepreneur

Sun Life Indonesia Dorong Perempuan Berwirausaha Capai Kemandirian Financial, Begini Caranya

Sun Life Indonesia mengajak, para perempuan ikut ke dalam program Sun Entrepreneur untuk mencapai kemandirian finansial dan kewirausahaan.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024