Fatimah Az Zahra Langsung Ajak Suami Nonton Eternals Gara-gara Ini

Fatimah Az Zahra
Sumber :
  • IG @fatimahazzahrabartis

VIVA – Film terbaru keluaran Marvel Studios, Eternals jadi salah satu yang paling banyak ditonton di Indonesia. Kelanjutan cerita dari Marvel Cinematic Universe, pengenalan tokoh batu dan banyak hal lainnya jadi alasan penonton datang ke bioskop.

Siapkan Kejutan, Raam Punjabi dan Pidi Baiq Teken Kontrak Kerjasama

Namun tidak begitu halnya dengan selebgram, penulis buku dan pengusaha, Fatimah Az Zahra. Ia langsung mengajak sang suami menonton film yang dibintangi banyak aktor ternama, salah satunya Angelina Jolie. 

Awalnya, Fatimah mendapat beberapa pesan singkat di WhatsApp yang menyebut mirip dengan salah satu tokohnya. Ada lebih dari satu orang yang mengatakan demikian. Fatimah mengunggah potongan percakapan itu ke akun Instagram @.fatimahazzahrabatris

Penulis Buku Teknik Prasarana dan Transportasi Raih Rekor MURI 2023

Fatimah Azzahra dan suaminya

Photo :
  • IG @fatimahazzahrabartis

"Gegara pada bilang mirip, penasaran ngajak suami @surezz_rosevelt nonton deh, mau liat yang katanya kembaran," tulisnya.

7 Fakta Barry Keoghan, Tidak Menyukai Kostum Eternals di Filmnya

Fatimah sempat tidak percaya dengan pesan tersebut. Ia mengatakan hanya sebagian kecil yang mirip dengan salah satu tokoh tersebut. Namun sang pengirim pesan meyakinkan pendapatnya.

Setelah mengunggah hal tersebut, sebagian besar warganet setuju, Fatimah Azzahra mirip dengan salah satu pemain Eternals. Fatimah mengunggah foto para pemain sebelumnya. Warganet baru sadar mengenai hal itu.

"Eh iya miriiippp kirain editan," komentar warganet.

"Lha iya, diliat2 mirip juga sama Ibuu," tulis warganet.

"ciee umi ternyata ada yang mirip ni," ujar warganet dan masih banyak komentar serupa.

Angelina Jolie di Eternals.

Photo :
  • Marvel Studios

Fatimah tidak menyebut pemain mana yang mirip dengannya. Namun ditengagrai, adalah Gemma Chan yang sekilas menyerupainya. Dalam Eternals, Gemma Chan berperan sebagai Sersi. 

Dalam film itu, Sersi merupakan tokoh yang memiliki hubungan yang kuat dengan manusia dan Bumi. Ia dapat memanipulasi dan mengubah materi melalui kontak fisik. Sersi telah jatuh cinta dengan Ikaris selama berabad-abad dan memiliki hubungan yang kuat dengan Sprite. Saat ini, dia adalah kurator museum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya