Tips Tahan Lama dr Boyke, Cara Turunkan BB dari Zaidul Akbar

Ilustrasi bercinta/pasangan.
Sumber :
  • Freepik/lookstudio

VIVA – Seks yang berkualitas diketahui menjadi salah satu kunci kebahagiaan dai rumah tangga. Maka dari itu penting bagi pasangan untuk menjaga hubungan seks mereka dengan baik, termasuk bagaimana mengatasi gairah seks yang menurun dari salah satu pasangan.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Tips untuk menaikkan gairah seks yang menurun menjadi artikel Lifestyle VIVA yang paling banyak mencuri perhatian pembaca. Selain itu, ada beberapa artikel lainnya yang juga tak kalah menarik sepanjang Jumat, 19 November 2021. Berikut ini rangkumannya.

1. 6 Saran Dokter untuk Tingkatkan Gairah Seks, Terakhir Paling Penting

Kecanduan Onani Berdampak Pada Pikiran dan Gaya Bicara, Begini Kata dr Boyke

Ilustrasi gairah seksual/bercinta.

Photo :
  • Stocksnap

Menjaga keharmonisan antara suami dan istri dapat meningkatkan gairah seks. Namun, dalam menjalin rumah tangga, konflik atau perbedaan pendapat kadang tidak dapat dihindari. Hal itu pun akan berdampak sampai ke tempat tidur. Lalu, bagaimana cara meningkatkan kembali gairah seks yang telah menurun?

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

2. Zaidul Akbar ungkap Cara Turunkan Berat Badan Dalam Seminggu

dr Zaidul Akbar

Photo :
  • Instagram

Salah satu penyebab dari obesitas adalah gaya hidup yang tidak sehat seperti mengonsumsi makanan tinggi lemak, tinggi gula dan karbohidrat. Penting bagi mereka yang memiliki berat badan berlebih untuk mulai menurunkan berat badan mereka. Namun tidak sedikit yang merasa kesulitan untuk menurunkan berat badan. Lantas bagaimana cara menurunkan berat badan yang sehat dan menyenangkan?

3. Kisah Mualaf Rusia, Dari Atheis, Dihujat Haram Hingga Nyaris Tewas

Ilustrasi wanita muslim/wanita berhijab.

Photo :
  • Freepik/rawpixel.com

Perjalanan spiritual seorang wanita asal Rusia-Amerika Serikat sangat berliku. Mualaf ini bahkan mengaku sempat keluar dari Islam lantaran dihujat berbagai hal haram dan menjadi muslim kembali saat nyaris tewas dalam kecelakaan mobil.

4. 10 Tips Tahan Lama Ala dr Boyke, Tidak Perlu Obat 'Kuat'

Ilustrasi penis.

Photo :
  • Doc. Unsplash

Hubungan intim adalah kunci untuk menjaga keharmonisan dalam menjalin rumah tangga. Tapi, sayangnya masih belum banyak yang mengetahui tentang cara berhubungan intim yang benar. Alhasil, hubungan intim tidak berlangsung lama. Karena itu, kaum pria banyak yang meneguk obat kuat sebagai cara untuk berhubungan seksual tahan lama, tapi hal ini perlu dipikir ulang.

5. Saran dr Zaidul Akbar, Ingin Anak Cerdas Hindari 3 Makanan Ini

Ilustrasi balita

Photo :
  • Pixabay/techlec

Setiap orangtua pasti menginginkan anaknya cerdas dan mampu mengikuti pelajaran dengan baik saat berada di sekolah. Salah satunya adalah kemampuan menghafal dengan baik. Untuk mendapatkan hal itu, menurut dr Zaidul Akbar tidaklah sulit. Lantas seperti apa?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya