ANTV dan tvOne Gelar Sentra Vaksin Indonesia Bangkit

Sentra Vaksin Indonesia Bangkit ANTV tvOne.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – ANTV, tvOne dan Group Viva kembali mengadakan Sentra Vaksin Indonesia Bangkit yang dilaksanakan pada hari ini Sabtu, 20 November 2021 pukul 08.00 hingga 15.00 WIB.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Kegiatan vaksin yang merupakan kali ketiga diadakan ini berlokasi di Kantor Kecamatan Curug, Jalan Raya Curug KM 3 No. 110, Cukanggalih Curug, Tangerang dan disiarkan melalui live streaming mulai pukul 11.00 WIB di Facebook ANTVLovers, Instagram @antv_official dan Youtube ANTV Klik.

“Kami berusaha untuk selalu berkomitmen memberikan yang terbaik, dari segi tayangan maupun kegiatan-kegiatan off air lainnya. Meskipun secara data angka COVID_19 sudah mulai menurun di Indonesia, namun program vaksinasi harus tetap berjalan. Oleh karena itu, kami harap dengan adanya kegiatan sentra vaksin ini, masyarakat indonesia dapat segera mencapai herd immunity, sehingga kita bisa segera pulih dari pandemi,” ucap Ahmad Zulfikar Said, Presiden Direktur ANTV, dalam keterangannya.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Sentra Vaksin Indonesia Bangkit ANTV tvOne.

Photo :
  • ANTV

Dalam kegiatan vaksin kali ini, jenis vaksin yang disediakan yaitu Pfizer untuk dosis pertama dan Pfizer dan Sinovac untuk dosis kedua. Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk mendapatkan vaksin, yaitu dalam keadaan sehat, membawa KTP/KK Indonesia dan berusia 12 tahun ke atas. T

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Tidak hanya kegiatan vaksin, acara yang dipandu oleh Farid Aja dan Vanda Rainy, juga dimeriahkan dengan penampilan dari Resty Ananta, Nurie Melanie, Mechalika dan Mimie Fhara.

Sentra Vaksin Indonesia Bangkit ANTV tvOne.

Photo :
  • ANTV

Beberapa peserta yang telah divaksin mendapat paket sembako dan juga berkesempatan memenangkan doorprize serta merchandise ANTV.

Sentra Vaksin ANTV tvOne juga menghadirkan Dokter dari Kabid P2P Dinkes Kabupaten Tangerang yaitu Dr. Hendra Tarmizi yang akan memberikan penyuluhan dan edukasi mengenai pentingnya vaksin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya