Zodiak Ini Raup Untung Besar hingga 10 Penyakit Silent Killer

ilustrasi zodiak
Sumber :
  • times of india

VIVA – Ramalan Zodiak 20 November 2021 menjadi berita kanal Lifestyle VIVA yang paling disoroti pembaca sepanjang hari Sabtu kemarin. Selain itu, 10 penyakit silent killer hingga Kolom Prof Tjandra Yoga Aditama tentang antisipasi libur Nataru juga tak luput dari perhatian pembaca.

Terpopuler: Waktu yang Tepat untuk Makan Malam, Ini Dia Keju Paling Berbahaya di Dunia

Berikut daftar artikel Lifestyle terpopuler edisi Sabtu, 20 November 2021.

1. Ramalan Zodiak 20 November 2021, Ada yang Untung Besar!

Ramalan Zodiak Jumat 12 April 2024: Leo Mungkin Bertengkar dengan Pasangan

Ilustrasi Zodiak @topfmradio.com

Photo :
  • U-Report

Ramalan zodiak hari Sabtu, 20 November, mereka yang berzodiak Virgo sun disarankan untuk tidak mengindahkan hal-hal negatif, sementara Gemini harus menghindari pengambilan keputusan secara tergesa-gesa.

Terpopuler: Tips Padu Padan Shimmer Dress, hingga Waspadai Infeksi Saluran Kemih Mengintai Wanita

Kesehatan pasangan akan mengganggu Cancer. Bagi Scorpio, aktivitas bisnis akan berjalan lancar, tetapi Aquarius akan menghadapi masalah dalam kesepakatan bisnis. Sagitarius, Anda dapat menikmati keuntungan finansial yang besar dari penawaran properti.

Baca selengkapnya di sini.

2. Membunuh Diam-diam, Ini 10 Penyakit Silent Killer

Ilustrasi gambar paru-paru.

Photo :
  • Pixabay

Silent killer merupakan istilah untuk penyakit yang tidak menunjukkan gejala. Penyakit yang masuk daftar silent killer ini muncul dengan gejala yang seringkali luput dari perhatian. Padahal, jika tak segera ditangani kondisi tersebut bisa menyebabkan kerusakan permanen dan merenggut nyawa.

Maka dari itu, penting bagi kita untuk mengetahuinya. Berikut ini 10 penyakit silent killer seperti dilansir dari laman Medicoverhospital.in, Jumat, 19 November 2021.

Baca selengkapnya di sini.

3. PPKM Sudah Level 1, Ahli Ungkap Cara Indonesia Terbebas dari Pandemi

Ilustrasi virus corona/COVID-19.

Photo :
  • Freepik/pikisuperstar

Kondisi Indonesia terkait laju penularan COVID-19, sudah jauh lebih baik. Bahkan di sejumlah daerah, saat ini sudah berstatus PPKM level 1.

Dengan kabar baik ini, apakah Indonesia akan terbebas dari pandemi?  Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Kementerian Kesehatan RI, dr. Siti Nadia Tarmizi, M.Epid, menegaskan, meski kondisi Indonesia sudah membaik, bukan berarti kita sudah keluar dari pandemi. 

Baca selengkapnya di sini.

4. Kolom Prof Tjandra: Antisipasi Situasi NATARU

Guru Besar Paru FKUI & Mantan Direktur Regional WHO SEARO, Profesor Tjandra Yoga Aditama

Guru Besar Paru FKUI & Mantan Direktur Regional WHO SEARO, Profesor Tjandra Yoga Aditama

Photo :
  • satgas covid-19

Sehubungan berita akan diberlakukannya PPKM Level 3 pada 24 Desember hingga 2 Januari 2021, maka ada 5 hal:

1. Sekarang 20 November, jadi masih lebih 1 bulan sebelum 24 Desember 2021. Dari pengalaman kita dan dunia, maka situasi COVID-19 dapat berubah dalam hitungan hari atau Minggu, sehingga keputusan akhir tentu baiknya dilakukan ke lebih dekat dari waktu pelaksanaannya.

Baca selengkapnya di sini.

5. Psikolog Ungkap Cara Ajarkan Anak Cintai Lingkungan

Ilustrasi ibu dan anak/parenting.

Photo :
  • Freepik/lookstudio

Mengajarkan anak untuk mencintai lingkungan harus dilakukan sejak dini. Termasuk, menumbuhkan kesadaran mereka untuk mengendalikan sampah plastik. Bagaimana caranya?

Psikolog dan Co-founder Rumah Psikologi TigaGenerasi, Saskhya Aulia Prima M.Psi, tidak memungkiri bahwa mengubah perilaku atau membangun kesadaran tidaklah instan. Terlebih, anak memiliki kemampuan yang berbeda dengan orang dewasa untuk menangkap informasi. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya