Ternyata, Wangi Parfum Favorit Menggambarkan Kepribadianmu

lavender
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Wangi parfum favorit kamu ternyata ada hubungannya dengan kepribadianmu. Hal ini diketahui dari penelitian yang dilakukan selama bertahun-tahun oleh pendiri Smell and Taste Treatment and Research Foundation, dr. Alan R. Hirsch, MD.

Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi

Dia memberikan tes kepribadian pada 18.631 orang dan membandingkan hasilnya dengan preferensi aroma parfum yang dipilih peserta. Berikut hasil temuan dr. Hirsch, dikutip VIVA dari Reader's Digest, Selasa 23 November 2021.

Pecinta wangi jeruk

Rahasia Kecantikan Nagita Slavina Terungkap! Buttonscarves Beauty Luncurkan Parfum Eksklusif

jeruk

Photo :
  • Times of India

Berdasarkan hasil penelitian, orang-orang yang menyukai parfum dengan aroma jeruk, dianggap sebagai pemimpin yang berpikiran kuat dan ambisius. Mereka juga memiliki kepribadian yang dominan dan agresif.

Pakai Parfum Khusus untuk Miss V yang Viral di Korea Selatan? Ini Faktanya

Wangi mawar

Orang-orang ini mawas diri dan peka terhadap kebutuhan orang lain. Mereka cenderung mempertimbangkan semuanya sebelum membuat pilihan. Orang-orang yang memilih parfum dengan wangi mawar, selalu berpikir dulu sebelum bertindak.

Penggemar wangi lavender

Jika kamu suka memilih parfum dengan wangi lavender, diperkirakan kamu memiliki jalinan pertemanan yang erat. Orang-orang ini mudah bergaul dengan semua orang. Mereka menghargai persahabatan dan cenderung bekerja dengan baik dalam kelompok.

Pecinta aroma vanilla

Vanila

Photo :
  • http://topfoodfacts.com/wp-content/uploads/2013/03/vanilla-flower.jpg

Orang-orang yang menyukai parfum dengan aroma vanilla, dikenal lincah, energik, dan menyukai pesta. Orang-orang ini paling tahu cara memulai pesta. Mereka suka menari, minum, bertemu orang baru, dan bersosialisasi dalam suasana yang ramai.

Aroma bayi

Nah, jika kalian menyukai aroma bedak bayi, Farah Parfum Super Premium Baby Powder Floral Women, bisa menjadi pilihan. 

R&D officer Farah Parfum, Rizky Fitria, mengatakan, parfum ini dibuat dengan formulasi wangi bedak bayi dengan tambahan wangi bunga yang soft. 

"Tentunya, bagi yang menyukai wangi lembut dan membuat pikiran relax, akan menyukai parfum formulasi original dari kami," ujar Rizky dalam keterangannya. 

"Saat dipakai, parfum ini akan menimbulkan kesan cute, imut, relax, dan happy serta formulanya super premium dan memiliki wangi yang tahan lama," ujar Rizky Fitria.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya