Cerita Tante Bos, Viral di TikTok karena Konten Kripto

Desi Indarti alias Tante Bos
Sumber :
  • IG @desiindarti

VIVA – Pada awal tahun 2021 ini, media sosial sempat dihebohkan dengan unggahan TikTok seorang ibu yang menjadi penambang bitcoin. Unggahan TikTok itu menampilkan mesin-mesin mining bitcoin yang canggih.

Remake Makanan Thailand Versi Low Calorie, Jadi Menu Sehat dengan Cita Rasa Serupa

Belum lama ini, ibu yang memiliki konten TikTok tersebut hadir dalam konten YouTube Young Lex. Ibu itu memiliki panggilan akrab yakni Tante Bos Desi. Tante Bos bercerita mengenai penyebab yang membuat dirinya viral di media sosial.

“Tante Bos ini viral gara-gara mesin cuan. Itu coba ceritain kronologisnya,” kata Young Lex dikutip VIVA, Rabu, 24 November 2021.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Desi Indarti alias Tante Bos

Photo :
  • IG @desiindarti

“Jadi itu, gue itu ya sempat viral kemarin di Februari tahun ini dan itu gak sengaja juga. Gue kan bukan siapa-siapa, gak ngerti juga sosmed,” kata Tante Bos.

Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami

Kemudian, Tante Bos menjelaskan, video viral itu diunggah oleh manajernya. Video itu diunggah di akun TikTok milik Tante Bos pada pukul dua dini hari. Awalnya, Tante Bos mengaku tidak tahu mengenai konten apa yang diunggah manajernya tersebut.

“Di-upload sama manajer gue tentang mesin cuan. Terus ke-upload sama manajer gue. Gue cari konten fashion, kan gue punya bisnis fashion kan. Fashion gue lagi sepi banget (karena pandemi). Gue cari reseller dong gue berusaha,” kata Tante Bos.

Desi Indarti alias Tante Bos

Photo :
  • IG @desiindarti

“Nah si manajer gue upload tentang crypto mining ini di TikTok gue. Gue gak tahu, gue lihat aja enggak sama sekali kontennya apa, kan jam 2 malam di-upload,” katanya menambahkan.

Pagi harinya, Tante Bos heran sekaligus kaget karena handphone miliknya terus berbunyi. Setelah dicek, penonton konten TikTok itu sudah hampir mencapai angka tiga juta. Ternyata, manajer Tante Bos mengunggah konten TikTok tentang mining kripto.

“Pagi-pagi gue lagi berjemur jam 8 kok handphone gue bunyi mulu ya. Jadi handphone bunyi mulu, ada apaan nih. Pagi-pagi itu sudah hampir tiga juta, banyak banget kan. Gue kaget dong, dia nge-upload-nya tentang mining kripto. Lagi bitcoin lagi naik-naiknya,” kata Tante Bos.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya