10 Artis Berhijab yang Sibuk Bisnis Fashion Muslim

Olla Ramlan.
Sumber :
  • Instagram @ollaramlan

VIVA – Mengubah tampilan adalah pilihan seseorang untuk tampil menjadi diri sendiri. Begitu juga dengan tampilan berhijab. Sederet artis ini mantab berhijab dan kini memiliki bisnis fashion muslim. Produknya ini sangat berkelas dengan harga yang variatif. Siapa saja? Simak selengkapnya berikut ini.

Gaya Nyentrik SZA Saat Lebaran,Bikin Heboh Netizen Indonesia: Lah dia Islam?

1. Laudya Cynthia Bella

Laudya cynthia bella

Photo :
  • Instagram Laudya Cynthia Bella
Momen Zara Nonton Langsung All England Sebelum Lepas Hijab, Lihat Jojo dan Fajar/Rian Juara

Setelah mantap berhijab, mantan grup BBB ini merilis brand busana muslim bernama L by LCB. Warna-warna lembut menjadi ciri khas hijab buatan Laudya ini. Terdapat banyak jenis hijab yang disajikan, mulai dari pashmina, hijab segi empat, hijab polos hingga hijab motif. Hijab L by LCB ini terbuat dari berbagai jenis bahan seperti satin dan voile. Harganya pun relative terjangkau. Produk-produknya dibandrol mulai dari harga Rp88.000.

2. Natasha Rizky

Usai Umumkan Lepas Hijab, Foto Zara Putri Ridwan Kamil Tanpa Kerudung Tersebar

Natasha Rizky.

Photo :
  • VIVA/Nuvola Gloria

natasha Rizky juga mantab berhijab dan kini mempunyai bisnis fashion muslim. Artis ini sukses berjualan hiab dengan brand bernama Alur Cerita, yang sejak awal fokus merilis hijab motif. Alur Cerita mendapat sambutan hangat dari muslimah Indonesia. Ciri khas hijab buatan Acha, sapaan akrab Natasha Rizky, yaitu warna yang ceria dengan motif yang lugas. Drama Korea hingga masjid di Indonesia pernah jadi inspirasi motifnya. Harga produknya dibandrol mulai dari Rp199.000.

3. Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

Zaskia Adya Mecca memiliki beberapa label fashion, seperti Meccanism dan Bia by Zaskia Mecca. Di bawah label tersebut, terdapat beberapa jenis hijab yang dijual. Pattern scarf menjadi salah satu produk best sellernya. Sesuai dengan gaya hijab Zaskia Adya Mecca, warna-warna yang dihadirkan bernuansa earth tone. Harganya cukup bervariasi. Untuk hijab motifnya, dibandrol dengan harga Rp250.000.

4. Dewi Sandra

Dewi Sandra

Photo :
  • Instagram.com/dewisandra

Dewi Sandra juga merilis brand busana muslim bernama Doa Indonesia. Dewi Sandra memilih konsep dakwah. Dewi Sandra meluncurkan produk hijab, dress, celana, hingga tunik. Produk andalannya yaitu hijab motif dengan nuansa warna yang lembut. Harga scarf polos dijual dengan harga Rp120.000. Sedangkan hijab motifnya dijual mulai dari Rp285.000.

5. Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar.

Photo :
  • Instagram @zaskiasungkar15

Setelah mantab berhijab, Zaskia memutuskan untuk terjun ke industri fashion. Ia memiliki beberapa label fashion seperti Zaskia Sungkar, Kia by Zaskia Sungkar, dan Zashi, bekerja sama dengan adiknya Shireen Sungkar. Hijab motif dari label Zashi dibandrol dengan harga Rp299.000 per helai.

6. Nycta Gina

Nycta Gina

Photo :
  • VIVA/Nuvola Gloria

Rupanya Nycta Gina juga memiliki bisnis fashion muslim. Ia sukses menjual hijab di bawah label Trinycta. Hijab segi empat motif dan polos menjadi favorit pelanggannya. Bahan hijab yang disajikan bervariasi, mulai dari voile hingga tyrex. Harganya dibandrol mulai dari Rp57.000.

7. Revalina S Temat

Revalina S Temat

Photo :
  • Instagram/@vatemat

Revalina S Temat kini tengah disibukkan mengurus bisnis hijab. Diketahui bahwa artis cantik ini sudah mantap memutuskan untuk berhijab pada tahun 2017 lalu. Revalina S Temat merilis sebuah brand fashion hijab yang bernama Revalina Story. Ia pun mengaku kalau bisnis ini terinspirasi dari sahabatnya, Laudya Cynthia Bella. Artis berhijab ini pun mengaku mendapat banyak dukungan terutama dari sang suami.

8. Melly Goeslaw

Melly Goeslaw

Photo :
  • VIVA/ Sumiyati

Penyanyi sekaligus pencipta lagu Melly Goeslaw ini juga memiliki brand busana muslim Aleabecollection. Produk yang ditawarkan berupa gamis, kaftan dan baju koko. Brandnya bahkan langsung mencuri perhatian masyarakat karena stylish dan anggun.

9. Olla Ramlan

Olla Ramlan.

Photo :
  • Instagram @ollaramlan

Mantab berhijab, Aktris cantik Olla Ramlan juga memiliki brand busana muslim yang sudah tidak asing ditelinga masyarakat. Brand utamanya bernama Ayola, yang menawarkan busana muslim dengan gaya warna basic polos yang anggun. Ia juga sempat berkolaborasi dengan brand ternama untuk beberapa katalog terbarunya. Olla mengeluarkan koleksi berbagai busana muslim khusus perempuan dengan label Olla Ramlan x Ayumi

10. Oki Setiana Dewi

Koleksi busana Oki Setiana Dewi di Indonesia Fashion Week 2017.

Photo :
  • Instagram.com/okisetianadewi

Selebritis sekaligus pendakwah ini juga turut meramaikan dunia bisnis busana muslim. Oki sempat meluncurkan brand bernama Imsyarixosd. Brand milik kakak Ria Ricis ini menawarkan produk gamis busana syari. Ia menggandeng desainer terkenal Irna Mutiara agar produknya stylish dan diminati masyarakat.

Itulah deretan artis yang kini berhijab dan memiliki bisnis fashion muslim. Mulai dari hijab hingga pakaian muslim. Tertarik untuk membeli produk artis ini?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya