7 Orang Meninggal Tragis Setelah Menghina Tuhan, Mayoritas Penyanyi

Marilyn Monroe.
Marilyn Monroe.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Terdapat beberapa orang yang meninggal dunia usai menghina Tuhan yang wajib diketahui supaya kita senantiasa meyakini agama dengan baik. Semua agama yang ada di dunia mengajarkan seluruh umatnya ke arah yang lebih baik dan kehidupan yang lebih terstruktur.

Namun, hal ini tak berlaku untuk beberapa orang. Mereka senantiasa menghina Tuhan dan mirisnya mereka meninggal dunia usai menghina Tuhan.

Kebetulan atau tidak, perlakuan menghina Tuhan jelas adalah perbuatan yang sangat tidak terpuji dan tidak patut untuk ditiru. Tuhan dalam agama Islam, Kristen, Hindu, Buddha, dan agama lain, selalu ada di sisi umat, menolong, sampai memberikan rezeki yang tidak ada habisnya. Tapi, di bawah ini terdapat beberapa orang yang menghina Tuhan dan terjadi hal mengenaskan.

Lantas, Siapa Saja Orang yang Menghina Tuhan dan Meninggal Tragis?

1. Thomas Andrews

Ilustrasi kapal titanic tenggelam.

Ilustrasi kapal titanic tenggelam.

Photo :
  • U-Report

Thomas Andrews adalah orang yang sudah membuat kapan Titanic, kapal yang sangat fenomenal. Di zaman itu, Titanic adalah kapal yang sangat mewah dan modern. Titanic terbuat dari bahan-bahan terbaik sehingga pembuatnya merasa kapal tersebut kuat terhadap serangan dan bahaya apa saja. Karena itu, Thomas Andrews dengan percaya diri mengungkapkan bahwa ‘Kapal ini tidak akan pernah tenggelam, bahkan oleh Tuhan sekalipun’.